Dandim Menjadi Narasumber Dalam Rangka Memberikan Pemahaman Potensi Ancaman Terhadap NKRI Kepada Mahasiswa di Tasikmalaya T.A 2020

oleh -88.489 views

IDUL FITRI

Tasikmalaya I Realitas – Dandim Menjadi Narasumber Dalam Rangka Memberikan Pemahaman Potensi Ancaman Terhadap NKRI kepada mahasiswa di Tasikmalaya T.A 2020.

Bertempat di ruang Op Room Setda kabupaten Tasikmalaya Sabtu 31/10/20 dalam acara kegiatan ” Memahami potensi ancaman terhadap NKRI” Letkol inf Ary Sutrisno S.ip selaku Dandim 0612/Tasikmalaya menjadi narasumber dalam acara tersebut.

Yang mana hadir peserta diantaranya para mahasiswa se Tasikmalaya sekitar kurang lebih 200 orang, Dandim dalam sambutannya nya menyampaikan yakin lulusan Mahasiswa di kota Tasikmalaya, Senin (02/11/2020).

IDUL FITRI

Merupakan generasi penerus bangsa yang dapat memberikan nilai aspek positif bagi masyarakat lainnya, dalam sambutannya bahwa kita sebagai generasi penerus itu sangat penting untuk memahami potensi ancaman terhadap NKRI dan bagaimana caranya kita menyikapi nya.

BACA JUGA :   Hindari Sengketa Dengan Warga Babinsa Dampingi Sertifikasi Talud

Dandim memberikan arahan penting pula terhadap mahasiswa dalam setiap aksi-aksi mahasiswa dalam menyampaikan aspirasi dan keluh kesah dalam berdemo harus di landaskan.

Dengan aturan yang berlaku norma yg sudah ada, ujar nya maka dari itu kita sebagai generasi penerus dalam berdemo tidak usah dengan cara arogansi dan anarkis tetapi sikapilah dengan santun dan sopan.

Supaya tidak merugikan pengguna jalan lainnya, karna setiap masyarakat individu mempunyai hak kebebasan hidup untuk beraktivitas, supaya dalam kegiatan aksi mahasiswa tidak menimbulkan terganggu pengguna jalan lainnya.

BACA JUGA :   Awasi Pilkada : Selain Ada Sanksi, Politik Uang Juga Merusak Tatanan Rasionalitas Demokrasi

Adapun dalam kondisi pandemi covid 19 ini mahasiswa dalam menyampaikan aspirasi nya harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu jaga jarak dan pakai masker supaya tidak semakin merebaknya virus covid 19 ini. Ujarnya. (Pendim 0612/Tasikmalaya)