Dandim Cek Kesiapan Prajurit Setelah Cuti Bersama

oleh -201.489 views

IDUL FITRI

BoyoIali I Realitas – Dandim Cek Kesiapan Prajurit Setelah Cuti Bersama.Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo SIP,MIP , Pagi ini langsung mengambil apel anggota Kodim 0724/Boyolali.

Bertempat di halaman Makodim 0724/Boyolali Jalan Boyolali-Semarang Kabupaten Boyolali setelah beberapa waktu telah melaksanakan cuti bersama, Senin (02/11/2020).

BACA JUGA :   Partai UKM Rekrut Pelaku UMKM Dan Pedagang Pasar Masuk Pengurus

Banyak perhatian yang di sampaikan dalam kegiatan apel pagi ini baik berupa evaluasi kegiatan maupun program satuan kedepan yang harus segera diketahui dan dilaksanakan oleh seluruh anggota Kodim 0724/Boyolali.

IDUL FITRI

Dikatakan Dandim dalam apel tersebut, apel sebagai sarana pengecekan bagi anggota, maupun sarana untuk penyampaian program satuan yang harus diketahui oleh anggota.

BACA JUGA :   Satresnarkoba Polres Tanah Karo Tangkap 5 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Dalam Seminggu

Salah satunya adalah untuk mengecek ada tidaknya pelanggaran dan kesiapan anggota sekalian setelah melaksanakan cuti bersama.

” Saya yakin bahwa anggota Kodim Boyolali ini tidak ada yang melanggar selama pelaksanaan cuti bersama kemarin, kalau ada yang melanggar segera laporkan sesuai dengan hirarki.” jelas Dandim.

Dandim 0724/Boyolali, menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. (Agus Kemplu)