Cegah penyebaran virus Covid 19, Serda Supriyanto Laksanakan penyemprotan Desinfektan di Pasar Ayu

oleh -122.489 views

IDUL FITRI

Surakarta I Realitas – Cegah penyebaran virus Covid 19, Serda Supriyanto Laksanakan penyemprotan Desinfektan di Pasar Ayu.

Guna Mencegah dan mematikan Penyebaran Virus Pendemi Covid -19 dalam rangka Penanganan Covid 19 Babinsa Kelurahan Kestalan Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta.

REALITAS TV

Serda Supriyanto bersinergis dengan Lurah pasar Melaksankan kegiatan Penyemprotan Desinfektan di pasar Ayu Jalan Woltee Monginsidi Kelurahan Kestalan Kecamatan Banjarsari Surakarta, Selasa (3/11/2020).

BACA JUGA :   Bupati Batu Bara Lantik Anggota BPD Di 64 Desa

Supriyanto mwn gaskan Penyemprotan desinfektan di lingkungan pasar ayu dilaksanakan Secara rutin untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 yang sedang merebah di Masyarakat Surakarta pada umumnya .

BACA JUGA :   Istri JT Pelaku Penganiaya Perawat RS Siloam Buka Suara Soal Tindakan Suster

“Selain melaksankan penyemprotan kami juga melaksankan kegiatan himbuan baik kepada pedagang maupun kepada pengunjung.

Agar selalu mematuhi protokol kesehata dengan selalu menerapkan 3 M ( Mencuci tangan di tempat yang telah di sediakan,wajib Memakai Masker dan Selalu menjaga jarak).” tutur Supriyanto.

BACA JUGA :   Polisi Tangkap Ibu Rumah Tangga Simpan 28,29 gram Sabu di Banjarbaru

“Kami selaku Babinsa juga menekankan kepada Staf dan Securty agar selalu melaksanakan pengecekan kepada Pedagang maupun pengunjung dan menegur bila ada pedagang maupun pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehatan. (Arda 72)

UPDATE CORONA