Breaking News, Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho, Luncurkan Aplikasi SIMALA-MS Jantho

oleh -201.489 views

IDUL FITRI

Info – Breaking News, Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho, Luncurkan Aplikasi SIMALA-MS Jantho.

Mahkamah Syar’iyah Jantho, terus berbenah, untuk menjawab tantangan di era Digitalisasi sekarang ini, Mahkamah Syar’iyah Meluncurkan Aplikasi SIMALA MS Jantho (Sistem Informasi Layanan Mahkamah Syar’iyah Jantho ).

Peluncuran aplikasi ini semata untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Aceh Besar secara khususnya dan unfuk Masyarakat Umum lainnya yang ingin mengetahui bagimana sistem pelayanan di Mahkamah Syar’iyah Jantho, Senin (02/11/2020).

Peluncuran aplikasi SIMALA MS Jantho merupakan salah satu wujud nyata dari pembangunan Zona Integritas terutama di area 6 yaitu Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

Mahkamah Syar’iyah Jantho meluncurkan satu inovasi yaitu SIMALA MS Jantho (Sistem Informasi Layanan Mahkamah Syar’iyah Jantho).

Inovasi ini dapat didownload di Play Store. Ujar Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho SITI SALWA SHI MH didampingi tenaga Informasi dan Teknologi Maulizar SKom.

BACA JUGA :   Anggota Koramil 14/Jatisrono Dan Polsek Laksanakan Pengawasan Rapid Test Kepada 168 Anggota PPK, PPS dan KPPS

Di antara Keunggulan inovasi ini adalah  Pimpinan dapat mengontrol dan mengawasi kinerja pegawai nya dalam satu aplikasi yang bersifat integralistik, masyarakat dapat mengakes secara luas bagaimana satker Mahkamah Syar’iyah Jantho berkerja box to box imbuh Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho Ervi Sukmawati SHI MH.

BACA JUGA :   Korem 061/Suryakancana Gelar Latihan Posko-I DI Yonif 315/Garuda

Dengan mengucapkan Bismillahirahmanniirahim, hari ini tertanggal 02 November 2020, aplikasi SIMALA MS Jantho kami luncur dan hantarkan kepada publik, ujar Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho dalam pers Conference di kantor Mahkamah Syar’iyah Jantho senin pagi tadi.

Penasaran dengan Kontent SIMALA MS Jantho (Sistem Informasi Layanan Mahkamah Syar’iyah Jantho). Ayo didownload di Play Store di Gadget yang anda miliki. (PM)