BEM STIS Dayah Amal Dukung Pendirian Universitas di Aceh Timur.

oleh -128.489 views

IDUL FITRI

Aceh Timur I Realitas – Ketua Badan eksekutif mahasiswa Dedi Saputra (BEM) Sekolah tinggi ilmu Islam (STIS) mendukung berdirinya satu Universitas di Aceh Timur.

“Ia mengatakan Pendirian universitas ini dinilai memiliki banyak keuntungan.

“Dengan hadirnya universitas di Aceh Timur, sangat banyak untungnya. Mulai dari kampus itu bisa dimasuki mahasiswa dari semua kalangan.

BACA JUGA :   Koramil 07/Selo Gelar Operasi Yustisi Berharap Pandemi Segera Berakhir

“Selain itu keuntungannya juga calon-calon mahasiswa yang dari daerah Aceh Timur dan sekitarnya tidak perlu jauh-jauh ke luar daerah untuk kuliah. Bisa di kampungnya sendiri, kan lebih bagus jelasnya Senin 16/11/2020.

BACA JUGA :   Polda Riau Gagalkan Peredaran Narkoba Jenis Sabu 40 Kg dan Ekstasi 50.000 Butir Asal Malaysia

“Dedi juga memesankan agar masyarakat Aceh Timur ikut mendukung pendirian universitas itu. Ia meyakini pendirian universitas juga dapat mendorong peningkatan ekonomi masyarakat Aceh Timur.

“Masyarakat di Aceh Timur dan sekitarnya harus mendukung pendirian universitas ini. Kalau jadi berdiri, masyarakat juga diuntungkan secara ekonomi.

BACA JUGA :   Dua Jenazah Warga Aceh Tertahan di RS Cilacap Jawa Tengah

Mahasiswa yang kuliah disitu kan jadi bukan hanya asal Aceh Timur saja, bisa dari seluruh Indonesia. Masyarakat bisa membuka berbagai jenis usaha disana dengan ramainya mahasiswa,” tandasnya.pungkas Dedi saputra BEM STIS Dayah Amal dan juga Humas PWO Aceh. (Zulham)

UPDATE CORONA