YLBHIM Aceh : Kadis Syari’at Islam dan WH Jangan Tutup Mata, Gerebek Kegiatan Planet Eleven Sport Dan Cafe Tidak Mematuhi Syari’at Islam

oleh -295.489 views
Ketua (YLBHIM) Aceh, Muhammad Nazar.

IDUL FITRI

Langsa I Realitas – YLBHIM Aceh Kadis Syari’at Islam dan WH Jangan Tutup Mata, Gerebek Kegiatan Planet Eleven Sport Dan Cafe Tidak Mematuhi Syari’at Islam.

Ketua Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Iskandar Muda (YLBHIM) Aceh, Muhammad Nazar minta agar Dinas Syari’at Islam dan WH razia Planet Eleven Sport Dan Cafe yang berlokasi di Jl.Lilawangsa di depan komplek Mutiara Regency.

BACA JUGA :   Datangi Pusat Keramaian, Personil Kodim 0304/Agam Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Bangunan berlantai dua itu dengan design yang sangat megah tidak menertibkan Syari’at Islam, kenapa Dinas Syari’at Islam dan WH Jangan Tutup Mata,”Pungkas Nazar.

UPDATE CORONA

Lanjut Nazar mengatakan,”banyak oknum oknum yang terlibat didalam bangunnya gedung Planet Eleven Sport Dan Cafe kenapa tidak ada yang berani gerebek dan tidak ada yang berani razia tempat itu, Bapak H. Aji Asmanuddin, S.Ag, MA harus tegas kepada semua pihak jangan pilih kasih,” Ujar Nazar kepada sejumlah Wartawan, Senin (19/10/2020).

Kenapa orang kecil yang tidak punya power dan kekuatan ataupun orang lemah semena mena di grebek dan di razia, kenapa tempat itu didiamkan saja seolah olah tempat itu tidak kasat mata dan tidak terlihat oleh masyarakat Kota Langsa.

Kita minta Kepala Dinas Syariat Islam dan WH Kota Langsa, H. Aji Asmanuddin, S.Ag, MA untuk tindak tegas tanpa pandang bulu siapapun pemilik Planet Eleven Sport Dan Cafe, jangan bungkam kupas semua yang tidak mematuhi syari’at islam,”Tegas Nazar.

Lebih lanjut Nazar mengatakan,”Aceh sampai saat ini masih berlaku Hukum Syari’at Islam dan kenapa orang orang yang ada di aceh sama sekali tidak mematuhi Syariat Islam, tidak ada manusia atau siapapun yang kebal hukum, yang salah tetap salah, dan yang benar tetap harus benar,”tutup Ketua YLBHIM Aceh, Nazar. (*)