YLBHIM Aceh : Kadis Syari’at Islam dan WH Jangan Tutup Mata, Gerebek Kegiatan Planet Eleven Sport Dan Cafe Tidak Mematuhi Syari’at Islam

oleh -539.579 views
Ketua (YLBHIM) Aceh, Muhammad Nazar.

Langsa I Realitas – YLBHIM Aceh Kadis Syari’at Islam dan WH Jangan Tutup Mata, Gerebek Kegiatan Planet Eleven Sport Dan Cafe Tidak Mematuhi Syari’at Islam.

Ketua Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Iskandar Muda (YLBHIM) Aceh, Muhammad Nazar minta agar Dinas Syari’at Islam dan WH razia Planet Eleven Sport Dan Cafe yang berlokasi di Jl.Lilawangsa di depan komplek Mutiara Regency.

Bangunan berlantai dua itu dengan design yang sangat megah tidak menertibkan Syari’at Islam, kenapa Dinas Syari’at Islam dan WH Jangan Tutup Mata,”Pungkas Nazar.

Lanjut Nazar mengatakan,”banyak oknum oknum yang terlibat didalam bangunnya gedung Planet Eleven Sport Dan Cafe kenapa tidak ada yang berani gerebek dan tidak ada yang berani razia tempat itu, Bapak H. Aji Asmanuddin, S.Ag, MA harus tegas kepada semua pihak jangan pilih kasih,” Ujar Nazar kepada sejumlah Wartawan, Senin (19/10/2020).

BACA JUGA :   Antisipasi Praktik Curang Penjualan BBM, Polisi Cek SPBU

Kenapa orang kecil yang tidak punya power dan kekuatan ataupun orang lemah semena mena di grebek dan di razia, kenapa tempat itu didiamkan saja seolah olah tempat itu tidak kasat mata dan tidak terlihat oleh masyarakat Kota Langsa.

Kita minta Kepala Dinas Syariat Islam dan WH Kota Langsa, H. Aji Asmanuddin, S.Ag, MA untuk tindak tegas tanpa pandang bulu siapapun pemilik Planet Eleven Sport Dan Cafe, jangan bungkam kupas semua yang tidak mematuhi syari’at islam,”Tegas Nazar.

BACA JUGA :   Buaya meresahkan Warga Pulau Banyak Barat, Kapolres Merespon Untuk Ditangkap

Lebih lanjut Nazar mengatakan,”Aceh sampai saat ini masih berlaku Hukum Syari’at Islam dan kenapa orang orang yang ada di aceh sama sekali tidak mematuhi Syariat Islam, tidak ada manusia atau siapapun yang kebal hukum, yang salah tetap salah, dan yang benar tetap harus benar,”tutup Ketua YLBHIM Aceh, Nazar. (*)