Ucapan Terimakasih Kapolda Kepri Pada Mahasiswa Dan SPSI, Dalam Penyampaian Suara Dengan Cerdas Dan Intelek

oleh -48.489 views

IDUL FITRI

Batam I Realitas – Ucapan Terimakasih Kapolda Kepri Pada Mahasiswa dan SPSI, dalam Penyampaian Suara dengan Cerdas dan Intelek.

Masih dalam Kegiatan Pengamanan Hari Ketiga Unjuk Rasa dan Mogok Kerja oleh Serikat Pekerja /Buruh SPSI dan mahasiswa (BEM) Penolakan Omnibus Law RUU Cipta, Kamis (08/10/2020).

Pengamanan yang di pusatkan di kantor DPRD Kota Batam dengan Jumlah Pasukan yang diturunkan sebanyak 307 Personil Gabungan Polresta Barelang yang di bantu oleh Raider 1 SST, Brimob Polda Kepri 1 SST, Dit Samapta 2 SST dan 2 Pleton Tim Negosiator Polwan Polresta Barelang.

UPDATE CORONA

Pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur Yudi, F.S, S.H.,S.I.K.,M.H di dampingi Wakapolresta Barelang AKBP Junoto S.I.K.

BACA JUGA..  Seluruh Pencab Aceh Singkil terancam Tidak Mengikuti Pra-Pora Tahun 2021

Seluruh Pejabat Utama Kapolsek Jajaran dan padal wilayah yang dikomandoi oleh Kasat Sabhara Kompol Firdaus, S.Sos memusatkan pengamanan di Kantor DPRD Kota Batam.

Pada kesempatan ini Kapolda Kepri dan Kapolresta Barelang menyampaikan Ucapan Terima Kasih Apresiasi kepada para Mahasiswa dan Serikat Pekerja/Buruh se kota Batam.

BACA JUGA..  Tim Kesehatan Minta Warga Candirejo Isolasi Mandiri

Dalam pelaksanaan UNRAS mahasiswa dan Serikat Pekerja/ Buruh dalam menyampaikan Aspirasi dengan Cerdas dan Intelek. Dengan Harapan Mari sama sama kita jaga situasi kondisi di Kota Batam dan Kepulauan Riau pada umumnya.

“Keselamatan Rakyat adalah Hukum yang Tertinggi. Menyampaikan Aspirasi boleh saja tentunya dengan cara tertib dan sopan. Ayo kita Jaga Kota Batam agar tetap aman dan kondusif,” ucap Kapolresta.

BACA JUGA..  Sambut Hari Sumpah Pemuda Ke 92 Ditlantas Polda Aceh Menggelar Safety Riding

Tidak lupa pula Kapolresta Barelang juga mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Personil yang tiga hari berturut- turut telah melaksanakan Pengamanan dengan baik, sehingga sampai saat ini Kota Batam masih dalam keadaan kondusif.

“Tetap jaga kesehatan dan jangan lupa 4M Mencuci Tangan, Memakai masker, Menjaga jarak dan Menghindari Kerumunan,” imbuh Kasubaghumas Polresta Barelang AKP Betty Novia. (H A Muthallib)