Turut Berpartisipasi, Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Kalipapar Bantu Pemakaman Warga Kalipapar 1

oleh -49.489 views

IDUL FITRI

Keerom I Realitas – Turut Berpartisipasi, Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Kalipapar Bantu Pemakaman Warga Kalipapar 1.

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS turut membantu dalam pemakaman atas meninggalnya Warga Kampung Kalilapar 1, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Selasa (06/10/2020).

Turut berduka atas meninggalnya Sdri. Alm Bapak Karel Dambo (34) salah satu warga Kampung Kalilapar 1 yang harus kehilangan salah satu masyarakatnya akibat sakit yang sudah lama dideritanya.

UPDATE CORONA

Pos Kalilapar yang jaraknya berdekatan dengan Kampung tersebut bergegas membantu warga dalam proses pemakaman Alm Bapak Dambo yang dipimpin oleh Danpos Kalilapar Letda Inf Irwan Silalahi bersama anggota posnya menuju Rumah Duka dan membantu dalam penyiapan proses pemakaman.

BACA JUGA..  Petugas Gabungan Tertipkan Pengunjung Wanawisata

Lebih lanjut dijelaskan, personel Pos Kalilapar juga turut memberikan simpati berupa pemberian beras,kopi dan gula untuk membantu kebutuhan selama masa berduka keluarga tersebut.

“Kami turut Berbela Sungkawa atas meninggalnya Alm Bapak Karel Dambo di Kampung Kalilapar 1 ini, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan tetap semangat menjalani hari kedepannya” Ujar Danpos.

BACA JUGA..  Kasdim 0808/Blitar, Lepas Anggota Pindah Satuan Kodim 0718/Biak

Ditempat lain setelah mendapatkan laporan dari Letda Inf Irwan Silalahi, Dansatgas Yonif Raider 100/PS Mayor Inf M. Zia Ulhaq mengapresiasi atas kesedian Personel Pos Kalilapar dalam membantu pemakaman terswbut.

BACA JUGA..  TMMD Kodim 0304/Agam Menjadi Kemajuan Perekonomian Desa

Tak lupa juga Dansatgas berpesan agar seluruh Jajaran Pos Satgas Yonif 100/PS selalu membantu masyarakat dalam kegiatan apapun salah satunya masyarakat yang sedang berduka. (*)