Tertipkan Protokol Kesehatan Babinsa Setabelan Laksanakan Kegiatan AKB penanganan Covid-19

oleh -97.489 views

IDUL FITRI

Surakarta I Realitas – Tertipkan Protokol Kesehatan Babinsa Setabelan Laksanakan Kegiatan AKB penanganan Covid-19.

Jumat (02/10/2020) pukul 09.00 wib S/d Selsai Babinsa Kelurahan Setabelan Koramil 02 Banjarsari Kodim 0735 Surakarta Serda Syukur dan Serda Narmin bersama Lurah pasar Bpk.Nur Rohmadi.

REALITAS TV

Beserta Satpam Pasar Legi dan Linmas Kelurahan Setabelan melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam penanganan Covid-19.

BACA JUGA :   Nasrun Umar Resmi Dilantik Sebagai Penjabat Bupati Muara Enim

Di Area Pasar Tradisiinal Pasar Legi alamat Jl.Lumban Tobing dan jk.S.parman kel Setabelan Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, Jumat (02/10/2020).

Serda R Syukur menegaskan Cipta kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) penanganan Covid-19 yang dilakukan oleh Babinsa Setabelan bersama petugas Satpam Pasar dan Linmas Kelurahan Setabelan.

BACA JUGA :   PMC Laporkan Kadinsos Kab Bogor Dugaan Pungli PUB Aparat Hukum Terkait

Melaksanakan Penghimbauan kepada para pedagang dan pengunjung berkaitan dengan protokol kesehatan Covid-19 di area Pasar Legi agar selalu mebggunakan masker.

“Tujuan cipta kondisi pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Kota Surakarta kususnya di wilayah Binaan Koramil 02 Banjarsari untuk mencegah timbulnya claster baru penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.”tuturnya.

“Disiplin masyarakat terhadap Protokol kesehatan Covid-19, dengan menyiapkan tempat cuci tangan,dan sabun penyediaan hand Sanitizer.

Diwajibkan untuk menggunakan masker dan jaga jarak bagi para pedagang maupun pengunjung kususnya di area pasar Legi merupakan langkah tepat dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.”pungkasnya. (Arda 72)

UPDATE CORONA