Temu Ramah Fakultas Syariah IAIN Langsa Jalin Silaturahmi Perkuat Persaudaraan Dengan Kreatif dan Inovatif

oleh -114.489 views

IDUL FITRI

Langsa I Realitas – Temu Ramah Fakultas Syariah IAIN Langsa Jalin Silaturahmi Perkuat Persaudaraan Dengan Kreatif dan Inovatif.

Ormawa fakultas syariah IAIN Langsa beserta seluruh lingkup pihak civitas akademika fakultas syariah melakukan temu ramah dengan mahasiswa/i baru angkatan 2020/2021.

Dalam rangka “Jalin Silaturahmi Perkuat Persaudaraan Dengan Kreatif dan Inovatif”, acara tersebut digelar di hutan lindung Kota Langsa, kenapa media Senin, (26/10/2020).

IDUL FITRI

Temu ramah ini dilakukan dalam upaya menjalin tali silaturahmi dengan pihak civitas akademika fakultas dan mahasiswa yang tentunya mahasiswa/i baru yang baru saja bergabung kedalam keluarga besar fakultas syariah IAIN Langsa, Selasa (27/10/2020).

Dalam sambutan dekan fakultas syariah Dr. Zulfikar,MA menyampaikan bahwasanya fakultas syariah memiliki 4 jurusan yang mana pula memiliki tenaga pengajar yang luar biasa hebat-hebat nya, yang memiliki riwayat pendidikan yang luar biasa, ujarnya.

BACA JUGA :   Meiva Rilis Album Anyar Bertajuk Cinta

Difakultas kita memiliki lab astronomi yang memadai, kita memiliki ruang praktik persidangan yang mempuni, kemudian kita memiliki fakultas yang terdepan.

Dimasa pandemi ini banyak masyarakat yang terkena virus Covid-19 termasuk beberapa tenaga ahli di fakultas syariah ada yang teridentifikasi reaktif.

BACA JUGA :   Direktorat Binmas Polda Metrojaya Mengadakan Focus Group Discussion di Ballroom Hotel Royal Palm Hotel

Kita doakan agar virus ini dapat berlalu dan semoga kita diberi kesehatan dan semoga civitas akademika fakultas syariah yang sedang berjuang diberikan kesembuhan oleh allah swt jelas nya dekan fakultas syariah, Dr. Zulfikar,MA.

Lanjut alfatul ilham selaku ketua dema fakultas syariah dan ade iman syahputra ketua sema fakultas syariah IAIN Langsa, yang masing masing nya menyampaikan.

Bahwasanya kita berharap agar kegiatan ini bisa terus berlanjut ke tahun tahun berikut nya, dan mudah mudahan kita dapat melakukan acara seperti ini lagi.

Ditahun tahun berikutnya agar persaudaraan kita antar mahasiswa se fakultas syariah dapat terjalin harmonis dan saling bahu membahu didalam kemahasiswaan, ungkapnya.

BACA JUGA :   Ketua Ikadin Aceh Gugat Bank Mandiri, BRI Dan BCA

Lanjut ketua panitia temu ramah fakultas syariah Muhammad dadiek menyampaikan bahwasanya kegiatan ini merupakan kegiatan silaturahmi antar elemen fakultas syariah.

Dan semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat menumbuhkan jiwa sosial antara pihak fakultas dan juga mahasiswa didalam mengembangkan mahasiswa yang unggul.

Dan dapat mendongkrak fakultas syariah lebih baik kedepannya ujar dadiek, acara tersebut diakhiri dengan pembagian masker kepada mahasiswa fakultas syariah IAIN Langsa. (*)