Tawuran Warga Terjadi di Warakas, Dipicu Salah Bawa Motor dari Bengkel

oleh -67.489 views

IDUL FITRI

JAKARTA I Realitas Tawuran Warga Terjadi di Warakas, Dipicu Salah Bawa Motor dari Bengkel.

Tawuran warga terjadi di Jalan Warakas 1, Gang 12, RT 13 RW 01, Kelurahan Warakas, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (12/10/2020) siang. Sejumlah warga terlihat membawa senjata tajam dalam tawuran ini.

BACA JUGA :   Polisi Tidak Kebal Hukum Terlibat Narkoba

Salah satu saksi mata bernama Apip Suherlan (30) mengtakan tawuran dipicu kesalahpahaman. Dia mengatakan sebelum kejadian ada satu warga yang keliru membawa motor dari bengkel.

BACA JUGA :   Polri Siap Dukung Simulasi Protokol Keamanan dan Kesehatan di Labuan Bajo

UPDATE CORONA

“Masalahnya cuma salah paham antara warga Warakas dan Kampung Bahari. Ada satu warga yang mungkin setelah servis salah bawa motor, dia kemudian balik dan diinterogasi. Tiba-tiba dia marah dan bawa pasukan untuk saling serang,” katanya di lokasi, Senin (12/10/2020).

Apip menjelaskan tawuran pecah sekitar pukul 14.00 WIB. Kejadian itu membuat warga ketakutan karena menurut Apip baru kali ini terjadi tawuran di kawasan tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Priok Kompol Hadi Suripto mengonfirmasi tawuran itu dipicu hal sepele. Dua orang yang terlibat tawuran telah diamankan.

“Ini karena hal sepele, dan kami sudah amankan dua orang berikut barang bukti. Saat ini kasus tersebut masih kami dalami,” ucapnya.(IN/Red)