Tawuran Antar Dua Kelompok Pelajar Sekolah Kembali Terjadi Diperbatasan Bogor-Depok

oleh -79.489 views
foto : Ilustrasi tauran

IDUL FITRI

IDUL FITRI

Bogor I Realitas – Tawuran antar dua kelompok pelajar kembali terjadi. Tawuran yang menewaskan satu pelajar akibat terkena sabetan senjata tajam. Sebelum tawuran lintas daerah ini terjadi, para pelajar terlebih dahulu janjian lewat media sosial (medsos).

Para pelajar ini mengadakan aksinya di daerah perbatasan Bogor-Depok, tepatnya di Jalan Raya Parung Ciputat depan SPBU Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Jumat (30/10/2020).

Kapolsek Sawangan Kompol Sutrisno mengatakan pelajar tersebut bernama Muhammad Iwan Setiawan (16) warga Jalan Duren Mekar RT 02/01 Kecamatan Bojongsari. Akibatnya, satu pelajar tewas mengenaskan.

Pelajar yang tewas berseragam SMK Dari Ulum Duren Mekar karena terkena luka bacok robek bagian punggung tembus ke dalam mengenai paru-paru, selebar sekitar 20 cm diduga terkena senjata tajam,” ujar Sutrisno, Jumat (30/10/2020).

Peristiwa tersebut juga menyebabkan satu pelajar SMK Wiyata Karisma Bogor bernama Muhammad Ilyas Ilyasa (19) mengalami luka cukup parah robek di bagian pergelangan tangan kanan selebar sekitar 5 cm terkena senjata tajam.

BACA JUGA :   Tertipkan Prokes Covid-19 Serda Syukur Dan Serda Narmin Laksanakan Penerapan AKB

“Tawuran pelajar bermula ketika pelajar SMK Darul Ulum dan SMAN I Ciseeng melalukan janjian di media sosial (medsos) untuk saling bertarung.

Mereka kemudian sepakat berkelahi di depan Pom bensin Shell Jalan Raya Parung Ciputat RT 01/01 Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari,” Katanya.

BACA JUGA :   Lembaga Perkreditan Desa Adat Kelan Bali DiLaporkan ke Polisi Oleh I.B Surya Bhuwana

Ia menjelaskan pelajar yang terkapar di jalan akibat tawuran saat ini berada di RSUD Kota Depok. Kemudian petugas Polsek Sawangan langsung datang ke lokasi dan melakukan cek lapangan, serta melihat korban di RSUD Depok.

“Kami sedang melakukan pemeriksaan saksi guna meminta keterangan. Barang bukti berupa handphone, baju korban dan lainnya telah diamankan,” pungkasnya. (Deddy Karim)