Sinergitas TNI-POLRI Tertibkan Protkes Dengan Operasi Yustisi Masker Cegah Penyebaran Covid-19

oleh -71.489 views

IDUL FITRI

Surakarta I Realitas – Sinergitas TNI-POLRI Tertibkan Protkes Dengan Operasi Yustisi Masker Cegah Penyebaran Covid-19.

Selasa (13/10/2020) pukul 09.00 wib s/d Selesai, Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Danang M bersama Bhabinkamtibmas Bripka Rosyid B.

BACA JUGA :   Sinergi TNI-Polri Batuwarno Kawal Penyaluran BST

Mengikuti Kegiatan operasi Yustisi Masker Cipta Kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka Penanganan Covid-19 di Wilayah Kelurahan Nusukan Banjarsari Kota Surakarta.

UPDATE CORONA

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Polsek Banjarsari bersama-dama dengan anggota TNI dari Koramil 02 Banjarsari dipimpin oleh Iptu Sri Joko (Kanit Binmas Polsek Banjarsari) diikuti sekitar 15 orang Anggota Polsek Banjarsari.

Sertu Danang mengatakan sasaran dalam pelaksanaan operasi Yustisi Masker kali ini ditujukan kepada para pengguna jalan Piere Tendean, jalan Astana Utara, jalan Adi Sumarmo, jalan Majapahit utama.

Jalan Nayu dan Pasar Nusukan yang bertujuan menertibkan disiplin protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran serta memutus jaringan penyebaran Covid-19.

“Sedangkan bagi para pengguna jalan yang terjaring tidak menggunakan Masker dalam operasi Yustisi Masker mendapat sangsi berupa teguran, membuat surat pernyataan.

Menghapal Pancasila dan menyanyikan lagu Garuda Pancasila,dan di berikan masker oleh Babinsa dan Babinkamtibmas”tutur Danang.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan operasi yustisi masker ini dapat menekan Penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah kota Surakarta.”pungkasnya. (Arda 72)