Setingkat Ketua Organisasi Sumut Harusnya Pakai Akal Sehat

oleh -159.489 views

IDUL FITRI

Madan I Realitas – Setelah viralnya salah satu lembaga yang mengatasnamakan Eksponen Cipayung mendukung salah satu pasangan Calon Walikota Medan di media, mantan Ketua PC PMII Kota Medan 2017-2018, Abdul Manan Siregar juga angkat bicara.

Dihubungi via seluler, Abdul Manan Siregar mengaku sudah bertanya langsung ke sumber dari foto spanduk yang beredar itu. Menurut dia, spanduk itu sebenarnya masih tahap dalam konsep, bukan mau dipakai.

BACA JUGA..  Polda Kalteng Apresiasi Polresta Palangka Raya, Sukses Ungkap Kasus Pembakaran Gedung UPR

“Saat mendesain spanduk tersebut, mereka melakukan diskusi di grup WA untuk merancang bagaimana desain yang cocok, tapi mungkin ada oknum yang tidak bertanggung jawab sengaja ingin memancing kegaduhan,” bebernya, Selasa 6/10/2020

UPDATE CORONA

Saat ditanya tentang viralnya komentar salah satu ketua organisasi, Abdul Manan menjawab, seharusnya sebagai ketua organisasi lebih cerdas dalam mengonsumsi informasi seharusnya Tabyyun dulu lah baru berkomentar

BACA JUGA..  Polda Metro Jaya Turunkan Puluhan Ribu Personel, Amankan Sejumlah Titik Wilayah

“Jangan terlalu cepat mengonsumsi. Seharusnya mereka tabayyun dululah mencari kebenarannya.

Katanya kaum intelektual, masa hoax juga dikonsumsi,” mirisnya ketua organisasi pulak itu malu maluin aja sahutnya sambil tertawa. (Herman)

BACA JUGA..  Juru Masak Istana Ungkap Rahasia Ramuan Jamu Jokowi