Sertu Sunarno Gandeng Linmas Laksanakan Patroli Malam, Ini Tujuannya

oleh -69.489 views

IDUL FITRI

Surakarta I Realitas – Sertu Sunarno Gandeng Linmas Laksanakan Patroli Malam, Ini Tujuannya.

Guna menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah Piket Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta Sertu Sunarno bersama Linmas melaksanakan patroli wilayah yang menjadi tanggung jawab.

BACA JUGA :   Ponpes Nurul Ulum Peureulak, Aceh Timur Selenggarakan Upacara Peringatan Hari Santri Nasional

Terutama pada waktu malam hari dengan cara patroli wilayah  kecamatan Pasar Kliwon,Sabtu pukul 20.30wib (17 Oktober 2020 ), pada saat patroli piket melaksanakan Patroli ke Rutan Kelas l Kota Surakarta, Minggu (18/10/2020).

BACA JUGA :   Polda Maluku Gagalkan Penyelundupan 5 Ton Miras Tradisional Jenis Sopi

UPDATE CORONA

Sertu Sunarno mengatakan Patroli malam untuk meningkatkan dan mencegah perbuatan kepada orang yang tidak bertanggung jawab serta perbuatan yang menjurus kriminalitas.

Dan yang tidak kalah pentingnya adalah penyakit masyarakat dan Mengecek kepada warga masyarakat selama pelaksanaan New Normal di Kota Surakarta.

“Kegiatan patroli malam selain memberi motivasi kepada warga , juga untuk menjalin silahturahmi dengan mitra karib yang dapat memberikan informasi untuk mendukung tugas Babinsa di wilayah.”tutur Suwarno.

“Kami berharap masyarakat juga dapat bersama-sama meningkatkan penjagaan dan menjaga lingkungan masing masing agar situasi tetap aman dan kondusif.

Serta Sosialisasi New Normal kepada Masyarakat mempunyai peranan penting dalam mencegah penyebaran Virus Covid 19 wilayahnya masing-masing.”pungkasnya. (Arda 72)