Serka Aris Ikuti Ikrar ASN Netralitas Pemilukada 2020 Kecamatan Serengan

oleh -71.489 views

IDUL FITRI

Surakarta I Realitas – Serka Aris Ikuti Ikrar ASN Netralitas Pemilukada 2020 Kecamatan Serengan.

Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) wilayah Kota Surakarta akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020, Namun Aparatur Sipil Negara (ASN) wilayah Kecamatan Serengan sudah melaksanakan Ikrar Netralitas Pemilukada.

BACA JUGA :   Perumahan Griya Makmur 7 Peringatai Maulid Nabi Muhammad SAW

Maka bertempat di Pendopo Kecamatan Serengan Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta mewakili Danramil Hadiri dan ikuti pelaksanaan kegiatan Ikrar Netralitas Aparatur Sipil Negara.

BACA JUGA :   Pria di Palembang Tewas Ditikam Saat Bongkar Muat Besi Tenda, Pelaku Diduga Kakak Beradik

UPDATE CORONA

Pada Pilkada Serentak Tahun 2020 yang dipimpin oleh Agung Wijayanto, S.STP Camat Serengan yang diikuti 60 orang, Senin (12/10/2020).

Dalam pelakasaan Ikrar dihadiri oleh Unsur Muspika Kecamatan Serengan, Fredi Setio (Ketua PPK Serengan), Yulianto (Ketua Panwascam Serengan), Lurah se-Kecamatan Serengan, Linmas se-Kecamatan Serengan, dan Personil Panwascam.

Adapun isi Ikrar yang disampaikan adalah Ikrar Netralitas Aparatur Sipil Negara Pada Pilkada Serentak Tahun 2020. Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 kami berkomitmen: Menjaga dan menegakkan prinsip.

Netralitas Aparatur Sipil Negara dalam melaksanakan fungsi pelayanan publik baik sebelum, selama maupun sesudah pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020.

Menghindari konflik kepentingan, tidak melakukan praktik-praktik intimidasi dan ancaman kepada Pegawai ASN dan seluruh elemen masyarakat serta tidak memihak kepada pasangan calon tertentu.

Menggunakan media sosial secara bijak, tidak dipergunakan untuk kepentingan pasangan calon tertentu, tidak menyebarkan ujaran kebencian serta berita bohong.

Menolak politik uang dan segala jenis pemberian dalam bentuk apapun, Demikian ikrar ini kami buat dan dilaksanakan dengan penuh integritas.

Dan rasa tanggung jawab dalam rangka mewujudkan Netralitas ASN yang bermartabat, beretika dan demokratis demi terwujudnya persatuan dan kesatuan NKRI. (Agus Kemplu)