Serda Rahmad Syukur Dampingi Forum Anak di Perpustakaan Daerah, Ini Tujuannya

oleh -100.489 views

IDUL FITRI

Surakarta I Realitas –  Serda Rahmad Syukur Dampingi Forum Anak di Perpustakaan Daerah, Ini Tujuannya.

Guna menumbuh kembangkan serta menanamkan nilai -nilai budaya dan sejarah pada generasi muda sejak dini serta untuk mewujudkan generasi muda yang handal dan memiliki rasa cinta tanah Air, Sabtu (17/10/2020).

BACA JUGA :   Satgas Pamtas Yonif 312/KH Melaksanakan Penyemprotan Insketisida Anti Nyamuk Malaria Ke Rumah-Rumah Warga Di Perbatasan

Babinsa Kelurahan Setabelan Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Rahmad Syukur dan Serda Narmin bersenergis dengan Babinkamtibmas.

UPDATE CORONA

Staf kelurahan dan Anggota linmas melaksnakan pendampingan Forum anak sekelurahan Stabelan di perpustakaan daerah jl.Hasanudin No :12 Kel.Stabelan Banjarsari Surakarta, Minggu (18/10/2020).

Serda Rahmad mengatakan untuk Forum anak diketuai Oleh Aurel , sebagai pembina Ibu Endang sri murtini di ikuti 30 Orang Anak.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana memperkenalkan kepada generasi Muda tentang Budaya Bangsa Indonesia.”tegas Rahmad.

“Selain itu dengan Adanya kegiatan Forum Anak dapat sebagai wadah untuk mendidik ,menggali Pontensi yang di miliki anak serta menanamkan semangat patriotisme dan mencintai Tanah Air dengan Mengenal Budaya dan Sejarah.”tuturnya.

Sementara itu Serda Narmin juga Memberikan wawasan Kepada Forum Anak tentang Bagaimana cara mencintai Tanah Air.

“Kami Selaku Babinsa juga menghimbau kepada Anak-maupun Pembina Agar mematuhi Protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan Aktifitas.

maupun Kegiatan Dengan Menerapkan 3 M .(mencuci tangan ,memakai Masker dan Menjaga Jarak).”pungkas Narmin.
 (Arda 72)