Sedang Berteduh, Mahasiswi di Deliserdang Dibegal Payudara dan HP

oleh -69.489 views

IDUL FITRI

DELISERDANG I Realitas – Sedang Berteduh, Mahasiswi di Deliserdang Dibegal Payudara dan HP.

Aksi pembegalan disertai pelecehan seksual dialami seorang mahasiswi saat berteduh di Kompleks Pertokoan MMTC, kawasan Jalan William Iskandar, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Sumut, Selasa (13/10/2020) dini hari.

Aksi kejahatan itu terekam kamera CCTV. Dalam rekaman pelaku dengan korban sempat bergumul. Korban berusaha mempertahankan telepon ganggamnya.

UPDATE CORONA

Dari rekaman CCTV milik warga, pelaku yang seorang diri dengan sengaja mendatangi korban seorang wanita yang saat itu tengah berteduh saat turun hujan lebat.

BACA JUGA..  Presiden Majelis Dakwah RI 1 Curhat Ke Ketum IRSI Bertekad Bayinya Jadi Penghafal Al'Qur'an

Sambil mengamati situasi di lokasi, pelaku yang menghampirin korban kemudian melakukan pelecehan seksual dengan berusaha menyentuh payudara korban. Korban pun melawan menghalangin aksi bejad pelaku.

Aksi begal payudara dan HP di kompleks pertokoan MMTC, Deliserdang menimpa seorang mahasiswi yang sedang berteduh. (Foto: iNews/Adi Palapa Harahap)
Aksi begal payudara dan HP di kompleks pertokoan MMTC, Deliserdang menimpa seorang mahasiswi yang sedang berteduh. (Foto: iNews/Adi Palapa Harahap)

Korban yang terus melawan membuat pelaku geram dengan merampas telepon genggam korban.

BACA JUGA..  Sekda Serahkan 10 Rancangan Qanun Kepada Dewan Aceh Timur

Korban yang melakukan perlawanan dan berteriak minta tolong, namun kondisi jalan sangat sepi dan tengah turun hujan sehingga tak satu pun warga yang bisa menolong.

Pada akhirnya pelaku dengan korban sempat bergumul. Pelaku pun berhasil merampas telepon genggam korban.

“Berdasarkan video rekaman CCTV yang viral inilah korban berinsial GI seorang mahasiswi membuat laporan polisi. Korban telah diambil keterangan oleh aparat Polsek Percut Sei Tuan yang kini sudah membentuk tim untuk memburu pelaku,” kata Ipda Oofy Adycta selaku Panit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan.

BACA JUGA..  Pendamping PKH Motipasi Putra/i Batubara Masuk UMSU Jalur KIP Kuliah Sebagai Role Model Tepat Sasaran

Dugaan polisi pelaku pemain tunggal yang selalu mengincar korbanya seorang wanita. Polisi juga mengimbau warga, terutama bagi kaum wanita agar tidak seorang diri saat tengah malam, terutama di jalanan yang sepi.(IN/Red)