Satgas Yonif 642/KPS Bagikan Masker Gratis Di Dusun Guntembawang

oleh -141.579 views

Sanggau I Realitas – Satgas Yonif 642/KPS Bagikan Masker Gratis Di Dusun Guntembawang.

Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 642/Kps membagikan masker kepada masyarakat di Ds. Guntembawang, Kecamatan entikong, Kabupaten Sanggau.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps Letkol Inf Alim Mustofa dalam rilis tertulisnya di Entikong, Kabupaten Sanggau, Minggu (25/10/2020).

Dikatakan Dansatgas, bahwa pembagian masker kepada warga tersebut merupakan wujud kepedulian Satgas Yonif 642/Kps dalam mendukung pemerintah untuk mencegah penularan virus Corona yang hingga saat ini sudah merebak hampir di seluruh Indonesia.

BACA JUGA :   Mobil Rombongan Pengantar Dara Baro Masuk Jurang Di Lamreh Aceh Besar

“Pemakaian masker merupakan salah satu upaya pencegahan penularan virus covid-19, kami berupaya membantu masyarakat sekitar.

Dengan memberikan masker gratis kepada warga dan diharapkan warga dapat mematuhi aturan pemerintah untuk memakai masker di situasi pandemi seperti sekarang ini.” Ujar Dansatgas.

Disamping itu Danpos Guntembawang, Letda Kav Agasta mengatakan bahwa masyarakat merasa senang dengan adanya pembagian masker gratis dari personel Satgas, karena warga di Desa tersebut mengaku cukup sulit untuk mendapatkan masker di Desanya tersebut.

“Warga merasa senang dan mengucapkan terimakasih kepada Anggota Satgas Yonif 642/Kps, Pos Guntembawang karena peduli dengan masyarakat sekitar dengan membagikan masker ratis kepada warga.” Ujar Danpos.

BACA JUGA :   KPK Tetapkan Bupati Sidoarjo Sebagai Tersangka Dugaan Korupsi

Selain membagikan masker gratis, Satgas Yonif 642/Kps juga memberikan penjelasan tentang protokol kesehatan dan pencegahan penularan virus Covid-19.

Agar masyarakat semakin paham dan mengerti tentang bahaya penularan virus covid-19, utamanya agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. (*)