Satgas Yonarmed 9 Kostrad Latih Siswa Dan Siswi SMPN 9 Halmahera Tengah

oleh -62.489 views

IDUL FITRI

Halteng I Realitas – Satgas Yonarmed 9 Kostrad Latih Siswa dan Siswi SMPN 9 Halmahera Tengah.

Satgas Yonarmed 9 Kostrad melaksanakan kegiatan pelatihan gerak jalan kepada siswa dan siswa SMPN 9 Halmahera Tengah dalam rangka perlombaan.

BACA JUGA :   Polsek Siak Hulu Tangkap Pelaku Tindak Pidana Perbuatan Cabul Terhadap Anak Dibawah Umur

Gerak jalan yang akan diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Halmahera Tengah di Desa Lelifa Sawai, Kecamatan Weda Tengah, Kabupaten Halmahera Tengah.

UPDATE CORONA

Kegiatan ini dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (12/10/2020).

Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel Pos Koki Weda SSK III bekerja sama dengan kepala sekolah SMPN 9 Halteng untuk melaksanakan kegiatan pelatihan kepada siswa dan siswinya yang dipersiapkan untuk mengikuti perlombaan tersebut.

Perlombaan tersebut merupakan perlombaan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Dengan kehadiran Satgas Yonarmed 9 Kostrad pada tahun ini kepala sekolah berharap dapat membantu performa dari para siswa dan siswinya.

Kepala Sekolah SMPN 9 Halteng mengatakan bahwa dengan kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan siswa dan siswinya dalam kegiatan tersebut yang mana merupakan salah satu kegiatan yang akan diikuti oleh sekolah-sekolah lainnya.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat ”, imbuh Mayor Afandi. (*)