Satgas Yonarmed 9 Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis di Desa Geltoli

oleh -79.489 views

IDUL FITRI

HALTIM I Realitas – Satgas Yonarmed 9 berikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat yang berada di Desa Tapeleo, Kec. Patani Utara, Kab. Halmahera Tengah.

Hal ini dijelaskan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos., M.Si. dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kab. Halmahera Utara (8/10/2020).

BACA JUGA..  Instruk Kapolres, Kasat Binmas Perketat Protokol Kesehatan di Tengah – tengah Masyarakat

Dalam rilis tersebut Dansatgas menerangkan bahwa personel Pos 6 Buli SSK III memberikan pelayanan kesehatan gratis di Desa Geltoli, Kec. Maba, Kab. Halmahera Timur.

UPDATE CORONA

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat. Selama ini masyarakat tidak memiliki akses kepada pelayanan kesehatan yang baik di wilayahnya. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat Desa Geltoli. Warga pun sangat antusias dalam kegiatan ini.

BACA JUGA..  Serka Saring Mengamankan Dan Menertibkan Protkes Covid-19, Bagi Warga Penerima BST

“Akses yang dimiliki masyarakat terhadap pelayanan kesehatan sangat terbatas, untuk itu kami berinisiatif untuk sedikit meringankan beban masyarakat dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat ”, terang Komandan Satgas. (*)

BACA JUGA..  HMJ Manajemen FEB UNILA Lakukan Kegiatan Charity di Desa Tanjung Agung