Sat Resnarkoba Polres Langsa Behasil Amankan Seorang Residivis Pengedar Narkotika Jenis Ganja

oleh -61.489 views

IDUL FITRI

Langsa I Realitas – Sat Resnarkoba Polres Langsa Behasil Amankan Seorang Residivis Pengedar Narkotika Jenis Ganja.

Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa behasil melakukan pengungkapan terhadap satu orang yang di duga telah melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis Ganja.

BACA JUGA :   Bupati Bogor: Sumber Daya Manusia Laki-Laki Dan Perempuan Hampir Setara, Terdepan Lawan Pandemi

Kapolres AKBP. Giyarto SH, S.I.K, Melalui Kasat Narkoba Iptu.Imam Aziz Rachman, S.T.K, S.I.K, Mengatakan Bahwa pada hari Selasa tanggal 06 Oktober 2020 sekira pukul 14.00 Wib.

BACA JUGA :   Sadis! Dua Mahasiswi Jadi Korban Kebrutalan Aparat Kepolisian, Ketua Kohati HmI Cab Jambi Angkat Bicara

UPDATE CORONA

penggerebekan terhadap sebuah rumah yang terletak di Gampong. Sungai Pauh Kecamatan. Langsa Barat. karena di duga di tempat tersebut sering terlihat para pemuda melakukan tranksaksi jual beli Narkotika jenis Ganja dan sudah meresahkan masyarakat setempat.

Di dalam rumah berhasil di amankan seorang Tersangka MY (47) salah satu warga Gampong. Sungai Pauh Kecamatan. Langsa Barat, saat dilakukan penggeledahan di belakang televisi dan di atas kulkas ditemukan Barang-bukti 14 (empat belas) paket Ganja yang terbungkus dengan kertas warna coklat dengan berat keseluruhan 89,30 Gram. 6 (enam) lembar kertas warna coklat dan Uang tunai sejumlah Rp. 1.798.000.

Berdasarkan pengakuan dari Tersangka bahwa awalnya ianya mendapatkan atau membeli Ganja tersebut adalah dari temannya yang berinisial S (DPO) sebanyak 1 (satu) Kilogram dengan harga Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah) dan sebahagian besar sudah Tersangka jualkan kepada para pembeli.

Tersangka merupakan residivis dalam kasus yang sama, sebelumnya pada tahun 2018 tersangka pernah di vonis oleh Pengadilan Negeri Langsa selama 1,4 (satu tahun empat bulan) penjara.

Selanjutnya Tersangka dan BB dibawa ke Mapolres Langsa guna di lakukan proses penyidikan lebih lanjut, sedangkan teman Tersangka yang berinisial S (DPO) dalam proses penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa. (Rahmad Wahyudi)