Razia TMH di Medan, Satgas COVID Amankan 2 Pria Diduga Bawa Narkoba

oleh -79.489 views

IDUL FITRI

Medan I Realitas – Razia TMH di Medan, Satgas COVID Amankan 2 Pria Diduga Bawa Narkoba.

Satgas COVID-19 Sumatera Utara (Sumut) kembali melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam (TMH). Tidak hanya menegur pengelola tempat hiburan malam, satgas juga mengamankan dua pria yang diduga membawa narkoba.

BACA JUGA :   Polda Aceh Amankan Empat Pelaku Penyelundupan Etnis Rohingya

Selasa (6/10/2020), tim satgas mendatangi tempat pertama yakni Capital Building di Jalan Putri Hijau, Kota Medan. Di lokasi ini, seluruh tim satgas yang masuk harus mengecek suhu tubuh dan melalui bilik disinfektan yang disiapkan di depan pintu masuk.

BACA JUGA :   Libur Panjang Pemkab Singkil Antisipasi Covid-19

UPDATE CORONA

Satgas kemudian terlihat naik lantai 5 dan 7 gedung Capital Building. Di lantai ini terdapat sejumlah ruang karaoke jenis KTV.

Satgas terlihat mengecek satu per satu ruangan yang ada. Di lokasi terlihat sejumlah pengunjung sudah menggunakan masker dan di dalam ruangan juga tidak terlalu ramai.

Namun, Satgas tidak menemukan adanya pembatas jarak pada kursi-kursi yang ada di dalam ruangan. Untuk itu, Satgas memberikan peringatan kepada pengelola tempat hiburan malam ini.

“Itu kan udah ada di TV, jaga jarak. Pernah diundang sama dinas Pariwisata?, kenapa belum diginiin (diberi pembatas kursi). Saya anggap ini sudah teguran pertama, saya masuk lagi kesini sudah teguran kedua,” kata Wakil Ketua Operasi Satuan Tugas COVID-19 Sumut, Kolonel Inf Azhar Mulyadi.(Dtc/Red)