Putus Penyebaran Covid-19, TMMD Desa Bero Terapkan Protokol Kesehatan

oleh -77.489 views

IDUL FITRI

Wonogiri I Realitas – Putus Penyebaran Covid-19, TMMD Desa Bero Terapkan Protokol Kesehatan.

Anggota Kodim 0728/Wonogiri yang tergabung dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap III di Dusun Gembuk Desa Bero, Kecamatan Manyaran, sebelum melaksanakan tugasnya melaksanakan apel pengecekan terlebih dahulu.

BACA JUGA :   Satgas Pamtas Yonif 312/Kala Hitam Terima Kunjungan Danyonif Mekanis 403/Wirasada Pratista Di Perbatasan

Batuud Koramil 12/Manyaran Peltu Catur memimpin langsung apel pagi guna mengetahui kesiapan para anggota sebelum melaksanakan aktifitas bersama-sama dengan masyarakat, Rabu (07/10/2020).

UPDATE CORONA

Batuud berujar, dalam masa pandemi Covid-19 saat sekarang, selain Apel pengecekan yang dilaksanakan setiap hari sebelum melaksanakan aktifitas, pada kesempatan apel tersebut.

Juga diadakan pengecekan suhu tubuh dengan menggunakan alat (thermometer infrared) kepada seluruh anggota yang ikut melaksanakan apel.

” Apa yang kami laksanakan merupakan salah satu upaya dalam rangka antisipasi dan pencegahan terhadap Covid-19 “, ucapnya.

Peltu Catur menambahkan, sejak awal pelaksanaan TMMD, bahkan saat sosialisasi maupun Pra TMMD, protokol kesehatan benar-benar dijalankan.

” Selain pengecekan kepada seluruh anggota, masyarakat yang ikut dalam kegiatan TMMD juga tak luput dari pengecekan suhu tubuh dan harus menggunakan masker serta tetap menjaga jarak saat bekerja maupun sedang istirahat”, pungkasnya. (Arda 72)