Prediksi Pertandingan Siprus vs Republik Ceko

oleh -71.489 views
Cypriot player George Efrem (2R) celebrates scoring a goal with teammates during their Euro 2016 Group B qualifying match against Andorra at the GSP Stadium in the capital Nicosia on November 16, 2014. AFP PHOTO / SAKIS SAVIDES (Photo credit should read SAKIS SAVIDES/AFP/Getty Images)

IDUL FITRI

REALITAS – Pertandingan Persahabatan Internasional Siprus bermain melawan Republik Ceko pada hari Rabu (07/10) Pukul 23:00 wib .

Siprus akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 0-1 Nations League terakhir kali dari Azerbaijan.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Lille vs Celtic

Dalam pertandingan itu, Siprus berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Azerbaijan mendapat 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Maksim Medvedev (29 ‘) mencetak gol untuk Azerbaijan.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Omonia Nicosia vs PSV

UPDATE CORONA

Pertandingan yang menampilkan Siprus sering menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi di mulut gawang menjadi karakteristik umum.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 21 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 4 di antaranya terakreditasi ke Siprus. Selain hasil sebelumnya, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan bertahan di game yang akan datang ini atau tidak.

Manajer Siprus Johan Walem tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Sejak kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Skotlandia dalam laga Liga Bangsa-Bangsa, Republik Ceko dan penggemar perjalanan mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Republik Ceko berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Republik Ceko adalah Jakub Pešek (11 ‘). Skotlandia mendapat 6 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Lyndon Dykes (27 ‘) dan Ryan Christie (52’) mencetak gol untuk Skotlandia.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Republik Ceko telah dicetak melawan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Rep Ceko jauh dari sempurna.

Karena grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Republik Ceko Jaroslav Šilhavý sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Siprus harus bermain bagus untuk mencetak gol melawan tim Republik Ceko ini yang menurut kami harus mencetak gol setidaknya sekali untuk membuat mereka unggul.

Karenanya tip kami adalah untuk pertemuan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk Republik Ceko setelah 90 menit.

Lahir di Limassol, Siprus pada tanggal 5 Juli 1989 Georgios Efrem bermain untuk klub kampung halamannya Apollon Limassol selama karir mudanya, tetapi pada tahun 2004 ia bergabung dengan klub Liga Premier Arsenal pada usia 15 tahun. Pada tahun 2007 ia pindah ke Rangers, tetapi ia tidak melakukannya ‘ tidak melihat aksi permainan apa pun dengan Gers di tingkat senior.

Pemain sayap yang gesit, yang juga mampu bermain sebagai gelandang serang, kembali ke Siprus pada 2009, menandatangani kesepakatan dengan Omonia. Setelah mencetak 25 gol dalam 134 penampilan liga untuk klub, pesepakbola setinggi 171 cm itu bergabung dengan sesama tim Siprus APOEL pada 6 Juni 2014. Efrem melakukan debutnya untuk klub melawan Helsinki pada 30 Juli 2014 dalam pertandingan kualifikasi Liga Europa. .

Perlu dicatat bahwa ia dinobatkan sebagai pemain terbaik musim 2015/2016 Divisi Pertama Siprus. Pemain sayap APOEL melakukan debutnya di Siprus pada 3 Maret 2010 dalam hasil imbang tanpa gol dengan Islandia. Empat tahun kemudian dia mencetak hat-trick pertamanya untuk tim nasional Siprus dalam kemenangan 5-0 atas Andorra.

Tim nasional Republik Ceko adalah penerus alami dari tim Cekoslowakia yang mendominasi sepak bola dunia selama abad ke-20, memenangkan satu trofi Kejuaraan Eropa dan berada di urutan kedua pada Piala Dunia 1934 dan 1962. Setelah pemisahan negara pada tahun 1992, Republik Ceko melanjutkan tradisi bangga dengan lolos ke enam final Kejuaraan Eropa berikutnya, kalah dari Jerman di final turnamen 1996.

Ceko juga mencapai delapan besar di putaran final 2012, tetapi rekor Piala Dunia mereka akhir-akhir ini cukup mengecewakan. Sejak berpisah dari Slovakia, Republik Ceko hanya lolos ke satu dari lima final Piala Dunia. Generasi 1996, yang menampilkan pemain seperti Pavel Nedved, Karel Poborsky dan Patrik Berger, akan selamanya terukir dalam ingatan para penggemar, sementara pemain seperti Milan Baros, Jan Koller, Petr Cech dan Tomas Rosicky adalah beberapa dari pesepakbola terkenal lainnya.

Kiper berperingkat tinggi Petr Cech adalah pemain tim yang paling banyak bermain, sedangkan penyerang Jan Koller memuncaki daftar pencetak gol dengan 55 gol dalam 91 pertandingan(red)