Prediksi Pertandingan Nantes vs PSG

oleh -84.489 views

IDUL FITRI

REALITAS- PSG akan berusaha untuk memperkuat posisi mereka di puncak peringkat Ligue 1 ketika sang juara bertandang ke Nantes untuk pertandingan papan atas hari Sabtu.

Sementara tim tamu berada di tengah-tengah jadwal pertandingan yang tak henti-hentinya, Nantes mendapat libur dua minggu sejak pertandingan terakhir mereka karena penundaan pertemuan yang diusulkan akhir pekan lalu dengan Lens.

Nantes sendiri telah menderita kasus virus korona selama beberapa hari terakhir, tetapi dengan Lens mencatat angka ganda dalam tes positif sebelum pertarungan mereka dengan Les Canaris, jadwal pertandingan yang diusulkan pada pekan pertandingan delapan harus dibatalkan.

IDUL FITRI

Sementara pasukan Christian Gourcuff sekarang memiliki libur seminggu ekstra untuk mempersiapkan kunjungan sang juara, Nantes akan dipaksa menurunkan tim yang lemah karena sejumlah kasus positif di kamp tuan rumah, tetapi Les Canaris akan didorong oleh kemenangan mereka. atas Brest terakhir kali mereka turun ke lapangan.

Memang, Les Canaris mengakhiri rangkaian empat pertandingan tanpa kemenangan saat mereka meraih kemenangan 3-1 atas Brest di pertandingan putaran ketujuh, dengan Randal Kolo Muani, Ludovic Blas dan Abdoul Kader Bamba semuanya mencetak gol melawan Les Pirates. memberi Nantes kemenangan kedua mereka musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Bayern Munich vs RB Leipzig

Sementara itu, tim Gourcuff saat ini menempati posisi ke-15 di tabel pemula setelah memainkan permainan lebih sedikit dari kebanyakan rival mereka, tetapi peluang mereka untuk naik lebih tinggi peringkat sangat tipis melawan tim PSG yang didukung oleh serangkaian hasil yang luar biasa baru-baru ini. di papan atas Prancis.

PSG tentu tidak memiliki keberuntungan yang lebih baik di lini depan absensi, tetapi pasukan Thomas Tuchel tidak membuat kesalahan pada pertengahan pekan saat mereka melaju ke kemenangan 2-0 atas Istanbul Basaksehir di Liga Champions.

Moise Kean melanjutkan rekor impresifnya dengan dua gol pada malam itu saat PSG meraih kemenangan Eropa pertama mereka musim ini, dan juara Ligue 1 itu tidak menunjukkan tanda-tanda berpuas diri di liga meskipun terjadi kesibukan sebelum jeda internasional.

PSG perlu memulihkan kepercayaan diri di antara mereka sendiri setelah kekalahan dari Manchester United, dan pasukan Tuchel melakukannya dengan kemenangan rutin 4-0 atas Dijon sebelum putaran tengah pekan pertandingan Liga Champions, dengan tim ibu kota sekarang mencari kemenangan ketujuh mereka. pantulan di papan atas.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Jerman: FC Koln vs Wolfsburg

Sang juara sekarang duduk di posisi biasa mereka di puncak klasemen, tetapi tim Tuchel hanya berada di depan Lille dengan selisih gol menjelang pertandingan ke sembilan, dan Les Dogues siap menerkam jika PSG mengalami kesalahan tak terduga di Stade de la Beaujoire akhir pekan ini.

Nantes berhasil mengalahkan PSG pada 2019 – kemenangan pertama mereka atas sang juara sejak 2004 – tetapi pasukan Tuchel melakukan dua kali lipat atas Nantes dengan kemenangan 2-0 dan 2-1 musim lalu.

Satu kuartet pemain Nantes di Fabio, Andrei Girotto, Kalifa Coulibaly dan Sebastien Corchia semuanya terjangkit virus corona dalam beberapa hari terakhir, mengesampingkan keempatnya dari pertandingan hari Sabtu.

Oleh karena itu, tuan rumah bersiap untuk memperbaiki pertahanan dengan Nicolas Pallois juga absen karena skorsing, dengan Dennis Appiah dan Thomas Basila sebagai starter.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Fulham

Bamba dan Moses Simon juga akan menunggu untuk dipanggil kembali ke starting XI, sementara Abdoulaye Toure bisa kembali bermain di lini tengah.

Adapun tim tamu, Neymar hanya bertahan 26 menit dari kemenangan Rabu sebelum dipaksa keluar karena cedera adduktor, dan Tuchel mengakui bahwa pemain Brasil itu bisa absen untuk beberapa pertandingan berikutnya.

Angel Di Maria menjalani pertandingan terakhir dari skorsing empat pertandingannya, sementara Marco Verratti, Mauro Icardi, Leandro Paredes, Julian Draxler dan Juan Bernat semuanya tidak tersedia karena cedera.

Absennya Neymar dan Di Maria seharusnya membuat Pablo Sarabia dipanggil kembali ke lineup awal, sementara Idrissa Gueye kembali dari cedera saat melawan Istanbul Basaksehir dan bisa kembali ke starting XI juga.

Perkiraan Susunan Pemain
Nantes: Lafont; Appiah, Castelletto, Basila, Traore; Toure, Abeid; Louza, Blas, Simon; Kolo Muani

PSG: Navas; Florenzi, Kimpembe, Marquinhos, Bakker; Gueye, Herrera, Rafinha; Sarabia, Kean, Mbappe(red)