Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Leverkusen vs Augsburg

oleh -108.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Bayer Leverkusen menjamu Augsburg pada hari Senin saat mereka berusaha menyalip lawan mereka dan naik ke klasemen Bundesliga 2020-21.

Leverkusen mencatat kemenangan pertama mereka musim ini dengan kemenangan 1-0 di Mainz 05 akhir pekan lalu, sementara awal tak terkalahkan Augsburg berakhir dengan kekalahan 2-0 di kandang dari RB Leipzig.

Itu bukan kemenangan yang sangat bagus untuk Leverkusen di Mainz yang sedang berjuang, yang sekarang menjadi satu-satunya tim yang tersisa di liga tanpa poin, dengan sundulan Lucas Alario entah bagaimana diizinkan melewati kiper lawan Robin Zentner untuk gol penentu permainan.

IDUL FITRI

Peter Bosz sangat peduli, dengan itu menjadi kemenangan pertama timnya di kampanye liga. Namun, mereka tetap tak terkalahkan, setelah seri ketiga pertandingan pembukaan mereka, dan tampak lebih yakin bertahan karena hanya kebobolan enam tembakan tepat sasaran dalam empat pertandingan liga.

Dengan Kai Havertz dan Kevin Volland masing-masing berangkat ke Chelsea dan Monaco pada jendela transfer, gol agak sulit didapat, tetapi kepercayaan diri seharusnya mengalir lagi setelah kemenangan luar biasa 6-2 atas Nice di Liga Europa pada pertengahan pekan.

Alario, Moussa Diaby dan Karim Bellarabi semuanya di antara gol-gol tersebut saat pasukan Patrick Vieira dengan meyakinkan menggebrak. Bosz akan berharap kemerosotan awal musim mereka sudah berlalu dan mereka dapat mulai meningkatkan tantangan lain untuk mendapatkan tempat kualifikasi Liga Champions.

Heiko Herrlich tidak akan terlalu khawatir dengan kekalahan kandang timnya dari Leipzig setelah memperoleh tujuh poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka.

Sementara Angelino diberi kebebasan terlalu banyak untuk tidak terdeteksi di tiang belakang dan membawa tim tamu memimpin, sama sekali tidak ada yang bisa dilakukan tentang tendangan voli menakjubkan Yussuf Poulsen – mengingatkan pada gol terkenal Marco van Basten di final Euro 1988. – untuk menyegel tiga poin bagi Leipzig.

Setelah finis di urutan ke-15 musim lalu, hanya satu tempat di atas posisi playoff degradasi, peningkatan apa pun akan dilihat sebagai musim yang solid bagi Augsburg, yang terus-menerus meninju di atas berat badan mereka akhir-akhir ini.

Mantan pemain timnas Jerman berusia 48 tahun itu akan lebih termotivasi dari sebelumnya pada hari Senin, sementara itu, setelah melatih Leverkusen selama hampir 18 bulan antara 2017 dan 2018. Tingkat kemenangannya yang 50% selama waktunya di sana memang sangat terhormat, tetapi dewan Leverkusen merasa Bosz adalah orang yang membawa klub ini ke depan, yang berpotensi memberikan keunggulan ekstra pada permainan ini.

Tuan rumah akan terus tanpa Patrick Schick (paha), Paulinho (lutut) dan Santiago Arias (pergelangan kaki), dengan Charles Aranguiz dan Tim Jedvaj masing-masing diragukan karena cedera perut dan penyakit.

Alario kemungkinan akan terus memimpin barisan saat Schick absen, dengan Julian Baumgartlinger berlabuh di lini tengah jika Aranguiz gagal dilewati fit.

Herrlich akan bermain tanpa Jan Moravek (berotot) dan Alfred Finnbogason (paha) saat ia kembali ke tempat semula.

Florian Niederlechner, yang mencetak 13 gol liga dan menciptakan delapan gol lagi, hanya masuk sebagai pemain pengganti saat kalah dari Leipzig karena gagal mencetak gol musim ini. Fredrik Jensen sepertinya akan memberinya jalan di sini.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Bayer Leverkusen: Hradecky; L. Bender, S. Bender, Tapsoba, Sinkgraven; Baumgartlinger, Demirbay, Wirtz; Bellarabi, Alario, Diaby

Augsburg: Gikiewicz; Framberger, Gouweleeuw, Udookhai, Pedersen; Hahn, Khedira, Strobl, Caligiuri; Gregoritsch, Niederlechner