Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Nice vs Hapoel Beer Sheva

oleh -83.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Tuan rumah bermain yang bagus untuk Hapoel Beer Sheva di Allianz Riviera mereka di babak 2 babak grup Liga Europa Pertandingan ini akan dimainkan pada 30/10/2020 pukul 03:00 wib

Les Aiglons mengalami berbagai masalah di lini belakang dalam kekalahan telak 6-2 di Bayer Leverkusen, tetapi mereka berhasil menahan imbang Lille dalam pertandingan terakhir Ligue 1 mereka. Kabar baik bagi tuan rumah adalah penyerang berpengaruh Kevin Dolberg telah mengatasi cederanya.

Hapoel Beer Sheva, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengejutkan Slavia Praha di kandang sendiri dalam pertandingan pembuka Liga Europa mereka, tetapi mengalahkan Nice di Allianz Riviera lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Menimbang bahwa les Aiglons adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di rumah, kami memperkirakan bahwa Hapoel Beer Sheva akan pulang dengan tangan kosong. Baik Bitton dan Levi kemungkinan akan melewatkan pertandingan karena cedera untuk tim tamu.

Berdiri setinggi 6 kaki 2 inci, penyerang tinggi ini memulai karir mudanya dengan GFG Voel di Denmark pada tahun 2005 dan menghabiskan lima tahun bersama mereka sebelum bergabung dengan klub kampung halaman Silkeborg IF pada usia 13 tahun. Di Silkeborg, Dolberg dengan cepat naik pangkat. dan melakukan debut profesionalnya pada 17 Mei 2015, sebagai pemain pengganti ke-66 melawan Brondby di Superliga Denmark.

Pada awal musim 16/17, Dolberg menandatangani kontrak dengan raksasa Eredivisie AFC Ajax dengan kontrak tiga tahun setelah mengesankan jaringan pencari bakat terkenal klub. Dia mencetak gol profesional pertamanya pada 26 Juli 2016, dalam hasil imbang 1-1 Ajax dengan PAOK Thessaloniki dalam pertandingan Kualifikasi Liga Champions UEFA. Dalam periode yang produktif di de Godenzonen, Dolberg membuat 119 penampilan dan mencetak 45 gol untuk klub. Lahir pada 6 Oktober 1997, pemain berusia 22 tahun saat ini terikat kontrak lima tahun dengan klub Prancis Nice pada Agustus 2019.

BACA JUGA :   Majelis Hakim Mahkamah Syar’iyah Jantho, Laksanakan Sidang Pemeriksaan Lapangan 18 Objek Sengketa di Dua Kecamatan di Kabupaten Aceh Besar

Dolberg juga mantan pemuda Denmark Internasional, telah mewakili negaranya di setiap tingkat pemuda. Untuk tim senior, striker ini melakukan debutnya pada tanggal 11 November 2016, dan sejauh ini telah mencatatkan 13 caps.

Hapoel Be’er Sheva adalah klub sepak bola Israel yang berbasis di Bersyeba. Klub ini didirikan pada tahun 1949 dan mereka memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Turner. Kapasitas stadion adalah 16126 dan dibuka pada September 2015.

Hapoel mengenakan kaos merah dan celana pendek putih saat bermain di kandang sendiri dan mereka bermain dengan kemeja biru dan celana pendek hitam di perjalanan. Klub memainkan pertandingan pertama mereka melawan Mefalsim dan mereka mengalahkan lawan mereka 5-4. Saat itu tidak lebih dari lima tim yang berkompetisi di liga Israel dan harus dicatat bahwa orang-orang seperti Hapoel Rishon LeZion, Hapoel Kfar Saba dan Hapoel Ramat Gan adalah tim lain yang berpartisipasi di liga.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Burnley vs Everton

Pada tahun 1975 Hapoel Be’er Sheva memenangkan trofi Liga Premier Israel pertama mereka, dengan tim menyelesaikan musim dengan keunggulan tiga poin dari Maccabi Netanya. Pada musim 2015/2016 mereka memenangkan trofi domestik ketiga mereka, meninggalkan Maccabi Tel Aviv unggul tiga poin dari mereka di klasemen. Shalon Avitan adalah salah satu pesepakbola terkenal yang pernah bermain untuk klub.(red)