Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Granada vs PAOK Saloniki

oleh -60.489 views

IDUL FITRI

REALITAS- Estadio Nuevo Los Carmenes akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Kamis antara Granada dan PAOK Pertandingan ini akan dimainkan pada 30/10/2020 pukul 03:00 wib

Los Granadinos memulai kampanye Liga Europa mereka dengan kemenangan 2-1 atas PSV, dan melihat penampilan mereka dalam kemenangan 1-0 atas Getafe, tidak heran tim Andalusia dipandang sebagai favorit untuk mengalahkan PAOK. Namun, Anda harus ingat bahwa penyerang berpengalaman, Roberto Soldado, tidak dapat bersaing setelah ia dinyatakan positif mengidap virus corona.

Sebaliknya, Yunani gagal mengubah dominasinya menjadi kemenangan dalam hasil imbang 1-1 dengan Omonia. PAOK kemungkinan akan mengadopsi pendekatan yang berpikiran pertahanan dalam pertarungan hari Kamis, tetapi mencegah penyerang Granada mencetak gol lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Los Granadinos dalam kondisi yang baik akhir-akhir ini, dan kami memperkirakan bahwa mereka akan memberikan alasan lain kepada penggemar untuk merayakan pertandingan kandang pertama mereka.

Roberto Soldado dianggap sebagai salah satu pesepakbola paling terkenal dalam sejarah Villarreal Pertandingan ini akan dimainkan pada 30/10/2020 pukul 03:00 wib

Arti dari nama belakangnya dalam bahasa Spanyol adalah “the warrior” dan harus dicatat bahwa ia memulai karir sepak bolanya di Real Madrid, bermain dari tim B antara 2002 dan 2006. Penyerang yang cepat ini membuat 16 penampilan dan mencetak dua gol untuk tim pertama, tapi dia menghasilkan penampilan terbaik dalam karirnya selama mantra tiga tahun di Valencia.

Soldado mencetak 59 gol dalam 101 penampilan untuk los Che, tetapi pada 2013 ia menandatangani kesepakatan dengan Tottenham Hotspur dengan bayaran £ 26 juta. Penyerang Spanyol, yang lahir pada 27 Mei 1985 di Valencia, mencetak gol untuk Spurs pada debutnya dalam kemenangan 1-0 atas Crystal Palace, tetapi ia mencetak gol dari titik penalti.

Soldado gagal tampil mengesankan di Liga Premier 2014/2015 bersama Tottenham dan, akibatnya, ia dijual ke Villarreal pada 14 Agustus 2015. Berbicara tentang karier internasionalnya, penyerang Villarreal melakukan debutnya di Spanyol pada Juni 2007 melawan Latvia. .

PAOK dianggap sebagai salah satu klub paling terkenal di Yunani. Saingan terbesar klub adalah Olympiakos, tetapi mereka juga memiliki persaingan yang hebat dengan rival lokal Aris. Elang berkepala dua memainkan pertandingan kandang mereka di Toumba Stadion Thessaloniki dan kapasitas tempat tersebut adalah 28803.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Sevilla vs Real Madrid

PAOK adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di rumah, tetapi mereka sering kesulitan saat bermain di perjalanan. Klub ini memenangkan gelar Liga Super Yunani pertama mereka pada tahun 1976 dan sembilan tahun kemudian mereka merebut trofi domestik kedua mereka, menyelesaikan musim tiga poin dari Panathinaikos.

Berbicara tentang kesuksesan klub di Eropa, Black and Whites berhasil mencapai UEFA Cup Winners ‘Cup pada musim 1973/1974, tetapi mereka dikalahkan oleh raksasa Italia Milan dalam pertandingan dua leg. PAOK didirikan pada tanggal 20 April 1926 dan mereka memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja hitam putih dan celana pendek hitam. Warna tandang klub adalah putih. (red)