Prediksi Pertandingan Liga Eropa: CFR Cluj vs Young Boys

oleh -74.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Stadionul Dr. Constantin Radulescu akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Kamis antara Cluj dan Young Boys. Cluj telah menghasilkan penampilan yang bagus di semua kompetisi akhir-akhir ini, dan Anda harus ingat bahwa mereka sedang dalam tiga pertandingan kemenangan menjelang kunjungan Young Boys. Tim Rumania itu memulai kampanye Liga Europa mereka dengan kemenangan 2-0 atas CSKA Sofia, dan mereka pasti mampu menyamai Young Boys di kandang sendiri.

Juara Swiss, di sisi lain, bertujuan untuk menebus kekalahan 2-1 dari Roma. Bagaimanapun, pertemuan dekat ada di kartu di Stadionul Dr. Constantin Radulescu, dan kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada hasil imbang. Orang yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah pemain internasional Kamerun Nsame, yang mencetak gol kemenangan melawan Luzern pada akhir pekan, sementara bek Young Boys seharusnya memiliki duo penyerang Rondon – Debeljuh di teluk.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Cadiz vs Barcelona

Pertandingan ini akan dimainkan pada 30/10/2020 pukul 03:00

IDUL FITRI

Billel Omrani adalah pesepakbola keturunan Prancis yang bermain untuk CFR Cluj sebagai penyerang. Lahir di Forbach pada tanggal 2 Juni 1993, Omrani memulai karir mudanya pada usia enam tahun. Setelah bekerja dengan tim muda Merlebach dan Gymnastique Marienau, Omrani pindah ke Marseille pada tahun 2007, dan dia terus bermain untuk tim senior OM.

Setelah mencetak satu gol dalam enam penampilan di liga untuk klub tersebut, Billel Omrani pindah ke CFR Cluj pada tahun 2016, tetapi, sementara itu, ia bermain untuk Arles-Avignon dengan status pinjaman juga. Penyerang Prancis telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di klub Rumania, tetapi dia belum menerima panggilan untuk tim sepak bola nasional Prancis.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Sevilla vs Real Madrid

Omrani, bagaimanapun, memiliki dua caps dengan tim Prancis U19. Kakak laki-lakinya Abdelhakim juga seorang pesepakbola. Abdelhakim bermain untuk Rumania klub Dunarea Calarasi. Posisi favorit Omrani di penyerang tengah, tapi dia juga digunakan sebagai pemain sayap.
Hanya lima tahun setelah berdirinya Young Boys memenangkan trofi Liga Super Swiss pertama mereka (1903). Klub ibu kota memenangkan tidak kurang dari 11 trofi domestik di abad ke-20, tetapi mereka berada di bawah bayang-bayang Basel dalam dua dekade terakhir. Young Boys memenangkan gelar Liga Super Swiss terakhir mereka pada tahun 1986, sambil mengangkat trofi Piala Swiss terakhir mereka pada tahun 1987.

The Yellow and Blacks menyambut rival mereka di Stade de Suisse, yang bertindak sebagai stadion nasional dan harus dicatat bahwa mereka memainkan pertandingan kandang mereka di atas rumput sintetis. Legenda sepak bola Swiss Stephane Chapuisat bermain untuk klub di masa lalu dan Anda harus ingat bahwa mantan pelatih Yugoslavia Vujadin Boskov juga pernah bermain untuk klub Stade de Suisse.

Young Boys memainkan permainan resmi pertama mereka pada 29 Juni 1898 dan mereka berbagi rampasan dengan Institute Grunau saat itu. Tim Swiss berpartisipasi dalam kualifikasi Liga Champions 2016/2017, tetapi mereka gagal mencapai babak grup kompetisi elit. (red)