Prediksi Pertandingan Hoffenheim vs Borussia Dortmund

oleh -69.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Hoffenheim menjamu Borussia Dortmund saat musim Bundesliga 2020-21 dilanjutkan setelah jeda internasional, dengan kedua tim menyamakan kedudukan pada enam poin setelah dua kemenangan dan satu kekalahan di masing-masing dari tiga pertandingan pembukaan mereka.

BVB gagal mengalahkan lawan mereka yang akan datang dalam lima pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, dengan Hoffenheim memenangkan tiga pertandingan tersebut.

Die Kraichgauer mengejutkan dunia pada matchday kedua dengan kemenangan sensasional 4-1 melawan juara bertahan Bundesliga dan juara Eropa Bayern Munich. Kekalahan tersebut merupakan yang ketiga bagi Hansi Flick di semua kompetisi sejak menggantikan Nico Kovac November lalu, dan yang pertama di sepanjang tahun 2020.

UPDATE CORONA

Itu akan menjadi kemenangan yang sangat memuaskan bagi Sebastian Hoeness, yang meninggalkan perannya sebagai manajer tim cadangan Bayern untuk menjadi pelatih kepala Hoffenheim pada akhir Juli.

Dia tampaknya mendapatkan yang terbaik dari penyerang Kroasia Andrej Kramaric, yang saat ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak Bundesliga dengan enam gol setelah mencetak dua gol melawan Bayern, hat-trick pada kemenangan 3-2 hari pembukaan di FC Koln, dan gol pembuka dalam kekalahan 2-1 di Eintracht Frankfurt sebelum jeda internasional.

Hoeness dan Kramaric sama-sama berharap tim mereka dapat membangun finis urutan keenam musim lalu, yang memastikan klub akan bermain di penyisihan grup Liga Europa musim ini.

Mereka akan dengan tenang percaya diri untuk membuat kehebohan lain setelah memenangkan pertandingan ini 4-0 pada hari terakhir musim lalu, dengan Kramaric mencetak empat gol luar biasa hari itu.

Dortmund, sementara itu, lolos ke Liga Champions untuk musim kelima berturut-turut setelah finis kedua setelah Bayern musim lalu.

Lucien Favre berharap bisa memandu klub meraih gelar domestik pertama mereka sejak tim Jurgen Klopp 2011-12 memenangkan gelar Bundesliga kedua berturut-turut. Seperti biasa, bagaimanapun, mereka menghadapi kesulitan dalam upaya untuk menggulingkan tim Bayern yang secara menakjubkan memenangkan delapan gelar berturut-turut dan terlihat lebih kuat dari sebelumnya.

BVB tidak beruntung dalam kekalahan dari rival Bavaria mereka di Piala Super DFL baru-baru ini, dengan gol akhir Joshua Kimmich yang agak kebetulan mengamankan kemenangan 3-2 setelah Dortmund dengan gagah berani melawan dari ketinggalan 2-0.

Di liga, kekalahan 2-0 yang mengecewakan di Augsburg diapit oleh kemenangan kandang 3-0 dan 4-0 yang meyakinkan atas Borussia Monchengladbach dan SC Freiburg. Favre berharap performa tandang, yang tidak konsisten dalam beberapa musim terakhir, meningkat dengan cepat.

Satu orang yang selalu tampil konsisten sejak bergabung dengan klub pada Januari adalah striker Norwegia Erling Braut Haaland, yang saat ini berada satu di belakang Robert Lewandowski dan dua di belakang Kramaric dengan empat gol liga musim ini dalam perebutan menjadi pencetak gol terbanyak. .

Kapten Benjamin Hubner, Kostas Stafylidis dan Ermin Bicakcic absen karena cedera untuk tuan rumah, tetapi Maximilian Beier dan Havard Nordtveit harus pulih untuk bersaing memperebutkan tempat di bangku cadangan karena absen dalam beberapa pekan terakhir.

Sebastian Rudy kemungkinan akan menjalani debut ketiganya untuk klub, setelah bergabung kembali secara permanen dari Schalke 04, dengan Hoeness berpotensi mengguncang sedikit setelah kekalahan di Frankfurt.

Jadon Sancho harus kembali ke starting XI Favre setelah absen dalam pertandingan melawan Bayern dan Freiburg karena sakit. Pemain internasional Inggris itu masuk sebagai pemain pengganti dalam dua pertandingan Liga Bangsa-Bangsa Three Lions melawan Belgia dan Denmark awal pekan ini.

Marcel Schmelzer, Dan-Axel Zagadou dan Manuel Akanji absen untuk tim tamu, membuat pertahanan mereka agak pendek, sementara Thorgan Hazard tetap absen. Sensasi remaja Giovanni Reyna, yang membantu tiga gol dalam kemenangan atas Freiburg, harus bergabung dengan Sancho dan Haaland sebagai penyerang dengan Marco Reus masih belum cukup fit.

Gelandang muda Inggris Jude Bellingham kemungkinan akan bermitra dengan Axel Witsel di lini tengah, dengan mantan gelandang Liverpool Emre Can terus bertahan.(red)

Perkiraan Pemain
Hoffenheim: Baumann; Posch, Vogt, Akpoguma; Kaderabek, Geiger, Rudy, Skov; Baumgartner; Dabour, Kramaric

Borussia Dortmund: Burki; Piszczek, Hummels, Can; Meunier, Bellingham, Witsel, Guerreiro; Sancho, Haaland, Reyna