Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs VfB Stuttgart

oleh -97.489 views

IDUL FITRI

REALITAS– Hertha Berlin akan berusaha bangkit dari dua kekalahan beruntun sebelum jeda internasional ketika mereka melanjutkan kampanye Bundesliga 2020-21 di kandang melawan Stuttgart pada hari Sabtu.

Tim tamu dipromosikan dari divisi kedua sepak bola Jerman musim lalu dan telah membuat kesan yang baik saat mereka kembali ke divisi teratas, meraih satu kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan dari tiga pertandingan pembukaan mereka.

Diakui sama sekali tidak ada rasa malu dalam kekalahan terakhir Hertha, dengan empat gol Robert Lewandowski – termasuk penalti menit terakhir – membuat juara bertahan Bayern Munich tiga poin dalam kemenangan dramatis 4-3 di Allianz Arena.

UPDATE CORONA

Gol Jhon Cordoba, Matheus Cunha dan Jessic Ngankam pada akhirnya sia-sia meskipun penampilan yang berani dari tim tamu melawan juara Eropa.

Sisi positifnya, Cunha dan Cordoba, yang didatangkan dari FC Koln dengan harga sekitar £ 13,5 juta pada musim panas setelah mencetak 13 gol dalam 29 pertandingan liga musim lalu, tampaknya menjalin kerja sama yang luar biasa dengan dua gol masing-masing dalam tiga pertandingan. sejauh musim ini, dengan keduanya mencetak gol di hari pembukaan menang 4-1 di Werder Bremen.

Manajer Die Alte Dame, Bruno Labbadia, benar-benar mengambil alih Stuttgart antara 2010 dan 2013, jadi dia akan sangat berharap para penyerang bisa membantu timnya meraih kemenangan kandang pertama musim ini melawan mantan klubnya.

Pellegrino Matarazzo yang berusia empat puluh dua tahun bertanggung jawab atas Stuttgart akhir-akhir ini dan akan adil untuk mengatakan bahwa dia jauh lebih kurang berpengalaman di level ini daripada rekannya.

Memang, ini adalah musim penuh pertama mantan asisten Hoffenheim itu sebagai pelatih kepala di level mana pun, setelah mengambil alih Die Roten Desember lalu sebelum memandu mereka untuk promosi pada Juni.

Namun, setelah kalah 3-2 di kandang dari SC Freiburg pada pertandingan pembukaan, timnya terkesan dengan kemenangan 4-1 di Mainz 05 dan hasil imbang 1-1 di kandang melawan Bayer Leverkusen.

Penyerang Austria Sasa Kalajdzic secara khusus telah mengikuti jejak manajernya dalam tampil di Bundesliga seperti bebek ke air, mencetak satu gol dalam tiga pertandingan.

Pemain berusia 23 tahun, yang memiliki tinggi 6 kaki 7 inci akan menjadi segelintir bek lawan musim ini, merobek ligamennya hanya beberapa minggu setelah menandatangani kontrak dengan klub pada Juli 2019, tetapi mengatasi masalah cederanya dengan baik dan benar-benar di belakangnya sekarang. .

Bakat dan janjinya sedikit meragukan, terutama mengingat ia dilaporkan menarik minat dari manajer Leeds United Marcelo Bielsa sebelum pindah dari klub Austria Admira Wacker ke Jerman Barat Daya.

Mantan striker AC Milan Krzysztof Piatek kemungkinan tidak akan kembali ke starting lineup Hertha karena gagal mencetak gol dalam dua pertandingan pertamanya musim ini.

Penandatanganan baru Cordoba, yang menggantikan pemain internasional Polandia melawan Bayern, kemungkinan akan mempertahankan tempatnya sebagai gantinya karena penampilannya yang sangat baik dan pengertian yang menjanjikan dengan Cunha.

Kapten Dedryck Boyata mengatasi cedera Achilles untuk memulai di Bayern dan Labbadia akan berharap cedera bek tengahnya sekarang sudah ada di belakangnya, sementara Javairo Dilrosun dan Arne Maier telah pulih dari masalah hamstring dan lutut masing-masing.

Jordan Torunarigha (pergelangan kaki) dan Mathew Leckie (leher) kemungkinan akan absen selama beberapa minggu.

Matarazzo tanpa enam pemain saat bermain imbang dengan Leverkusen di Stuttgart, dengan kejutan Konstantinos Mavropanos kembali ke starting XI mungkin tidak disarankan setelah mantan bek Arsenal itu harus diganti pada menit ke-70. Tidak jelas apakah dia akan pulih untuk perjalanan ke Olympiastadion.

Pascal Stenzel akan kembali dari skorsing dan Philipp Forster akan tersedia, tetapi Clinton Mola, Nicolas Gonzalez, Lilian Egloff dan Maxime Awoudja kemungkinan akan absen setidaknya untuk beberapa minggu lagi.(red)

Perkiraan Pemain
Hertha Berlin : Schwolow; Pekarik, Stark, Boyata, Mittelstadt; Zeefuik, Darida, Tousart, Lukebakio; Cunha, Cordoba

Stuttgart: Kobel; Stenzel, Anton, Kempf; Endo; Wamangituka, Sosa, Mangala, Castro; Didavi, Kalajdzic