Prediksi Pertandingan Belanda vs Meksiko

oleh -69.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Belanda akan melawan Meksiko dalam pertandingan Persahabatan Internasional mendatang pada hari Kamis diniari (8/10) Pukul 01:45 Wib.

Belanda akan berusaha untuk meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 0-1 Nations League dalam pertandingan terakhir mereka melawan Italia.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Champions: Borussia Dortmund vs Zenit St Petersburg

Dalam pertandingan itu, Belanda menguasai 43% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

UPDATE CORONA

Di sisi lain, Italia mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Nicolò Barella (45 ‘) mencetak gol untuk Italia.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh lini belakang Belanda. Oranje telah menjaganya dengan ketat, menghasilkan total jumlah gol yang tercipta selama enam pertandingan terakhir mereka dengan kedudukan 3.

Manajer Belanda Frank de Boer tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Meksiko akan memasuki pertandingan ini setelah menang 3-0 dari International Friendlies melawan Guatemala di pertandingan sebelumnya.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan dari pertahanan Meksiko telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berdiri di 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam periode itu, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak skor 10.

Pola seperti itu tidak dijamin akan dipertahankan dalam permainan ini.

Karena grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Meksiko Gerardo Martino tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Meksiko memiliki kemampuan untuk menghancurkan pakaian Belanda ini, namun itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan tertutup dengan kemenangan 2-1 untuk Belanda saat peluit penuh waktu dibunyikan. Ini panggilan yang sangat sulit.

Memphis Depay adalah pemain sayap Belanda yang memulai karir profesionalnya di PSV Eindhoven. Selama kampanye Eredivisie 2014/2015, pesepakbola cepat itu berada di radar Manchester United dan pada 12 Juni 2015 klub Liga Premier mengonfirmasi penandatanganan pemain asal Belanda itu. Banyak orang mengira dia akan tampil impresif di Premier League musim 2015/2016, tapi eks asuhan PSV itu bermain di bawah ekspektasi Setan Merah, hanya mencetak dua gol (satu assist) selama musim itu.

Setelah hanya bermain untuk pertandingan liga untuk Man Utd pada musim 2016/2017, Memphis Depay dijual ke Olympique Lyon pada 20 Januari 2017. Depay menandatangani kontrak empat setengah tahun dengan les Gones dengan biaya sekitar £ 16 juta. Pemain sayap Belanda itu menunjukkan penampilan bagus untuk Lyon pada musim 2016/2017; Dia mencetak lima gol untuk klub, sekaligus memberikan delapan assist untuk rekan satu timnya.

Memphis Depay melakukan debut seniornya untuk Belanda pada 15 Oktober 2013 dalam kemenangan 2-0 atas Turki. Depay berhasil memenangkan Kejuaraan Eropa 2011 bersama tim U17 Belanda.

Sepak bola dibawa ke bawah perbatasan Amerika Serikat oleh imigran Eropa yang membangun fondasi untuk apa yang kemudian menjadi salah satu negara sepak bola paling terkemuka di dunia. El Tri telah lolos ke total 15 Piala Dunia dan telah menjadi satu dari enam negara yang berhasil lolos ke turnamen sejak 1994.

Bersamaan dengan Brasil dan Jerman, Meksiko adalah satu-satunya negara yang berhasil melewati babak penyisihan grup selama enam Piala Dunia terakhir, jadi wajar untuk mengatakan bahwa penambang dari Cornwall dan Spanyol di pengasingan yang melarikan diri dari Perang Sipil melakukan pekerjaan yang cukup baik dengan menanamkan gen sepakbola. Meksiko adalah juara bertahan CONCACAF setelah mengalahkan paket kejutan Jamaika 3-1 di final. Tim Juan Carlos Osorio dikapteni oleh Rafael Marquez yang merupakan pemain dengan penampilan terbanyak keempat di belakang Gerrardo Torrado, Pavel Pardo dan Claudio Suarez.

Striker Bayer Leverkusen Javier Hernandez adalah bintang tim terbesar dan pencetak gol terbanyak skuad saat ini dengan 81 gol atas namanya. Chicharito hanya terpaut delapan gol di belakang Jared Borgetti yang merupakan pencetak gol terbanyak negara.(red)