Prediksi Pertandingan Armenia vs Albania

oleh -54.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Armenia akan mencari hasil ulangan dari kesuksesan Nations League 2-0 melawan Estonia.

Untuk Armenia, gol dicetak oleh Aleksandre Karapetian (43 ‘) dan Angulo (65’).

Pertandingan yang menampilkan Armenia biasanya berlangsung dengan meriah akhir-akhir ini dengan diharapkan banyak gol.

UPDATE CORONA

Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah 21 gol telah diterbangkan untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 5 di antaranya diakreditasi ke Armenia. Meski begitu, kita tinggal menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan bertahan di game yang akan datang ini.

Bos Armenia Joaquín Caparrós tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Sejak dikalahkan dalam laga terakhirnya melawan Lithuania dalam laga Nations League, Albania dan fans mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Pada pertandingan tersebut, Albania menguasai 56% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Lithuania mendapat 8 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Kazlauskas (50 ‘) mencetak gol untuk Lituania.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Albania cukup konsisten baru-baru ini. Memeriksa 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Selama bentrokan tersebut, tim lawan telah berhasil mengumpulkan 6 gol sementara Kuq e Zinjtë telah mencetak 8 gol.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Albania Edoardo Reja tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Armenia mungkin akan kesulitan untuk menembus pertahanan tim Albania yang kami pikir mungkin memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertemuan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk Albania di laga penuh waktu. Menantikan untuk menonton yang ini terungkap.

Yura Movsisyan adalah pesepakbola asli Salt Lake City yang bermain untuk tim nasional Armenia juga. Movsisyan lahir di Baku, Azerbaijan, tetapi keluarganya pindah ke Amerika Serikat ketika dia masih kecil dan, sebagai hasilnya, dia memulai karir mudanya di Pasadena Lancers. Setelah satu tahun kuliah sepak bola, kepala Kansas City Wizards menawarinya kontrak profesional.

Penyerang Armenia mencetak lima gol dalam 28 penampilan liga untuk Wizards dan pada 2007 ia bergabung dengan Real Salt Lake City. Setelah menghabiskan dua musim di klub MLS, Movsisyan pindah ke Eropa, menandatangani kesepakatan dengan klub Denmark Randers. Berbicara tentang masa tinggalnya di Rusia, pemain internasional Armenia bermain untuk orang-orang seperti Krasnodar dan Spartak Moscow dan dia mencetak tidak kurang dari 48 gol di papan atas Rusia.

Di 2017 dia kembali ke Salt Lake City dan dia diharapkan memainkan peran penting dalam tim Jeff Cassar di kampanye MLS 2017. Movsisyan melakukan debutnya di Armenia pada 11 Agustus 2010 dalam pertandingan persahabatan melawan Iran.

Tim sepak bola nasional Albania telah mewakili negara di panggung internasional sejak 1946, dan menarik untuk dicatat bahwa Albania adalah salah satu anggota pendiri UEFA pada tahun 1954. The Eagles menikmati sangat sedikit kesuksesan di abad ke-20, tetapi mereka berhasil. untuk menunjukkan beberapa peningkatan pada pergantian abad dan akhirnya mengamankan penampilan pertama mereka di turnamen besar.

Albania lolos ke putaran final Euro 2016 saat mereka berada di urutan kedua dalam grup kualifikasi mereka di belakang Portugal, mengambil 14 poin dari 8 pertandingan, dengan pelatih Italia Gianni De Biasi di pucuk pimpinan. The Eagles tidak pernah lolos ke putaran final Piala Dunia dalam 11 upaya, hanya memenangkan 14 dari 94 pertandingan kualifikasi Piala Dunia.

Mantan bek Lazio Lorik Cana telah mengenakan ban kapten selama beberapa tahun terakhir dan ia adalah pemain paling banyak bermain di Albania, sementara mantan penyerang Chievo Erjon Bogdani masih memegang rekor gol terbanyak untuk tim nasional, dengan 18 gol dalam 74 penampilan.(red)