Polres Metro Bekasi Kota Jaring Belasan Pelanggar Operasi Zebra Jaya 2020

oleh -158.579 views

Jakarta I Realitas – Polres Metro Bekasi Kota Jaring Belasan Pelanggar Operasi Zebra Jaya 2020.

Kepolisian Polres Metro Bekasi Kota serentak menggelar Operasi Zebra Jaya 2020 di seluruh wilayah hukumnya. Salah satunya dilakukan di depan Stasiun Kranji, Kota Bekasi, Selasa (27/10/2020).

Kanit Lantas Polsek Bekasi Kota, Iptu Sofiyan mengatakan pihaknya menindak 11 pelanggar dengan penilangan dan teguran. Saksi teguran diberikan kepada tiga orang karena tidak menggunakan masker.

BACA JUGA :   Prediksi Kawasaki vs Tokyo, J-League 30 Maret 2024

“Bersamaan operasi zebra kita juga melaksanakan pendisiplinan Protokol Kesehatan karena itu meminta warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker pelindung diri dari Virus Covid-19,” ungkap Iptu Sofiyan dalam keterangan.

Selain menindak para pelanggar lalu lintas, kata Iptu Sofiyan, pihaknya juga menyampaikan imbauan dan penegakan disiplin penerapan protokol kesehatan. Hal ini untuk memutus penyebaran Covid-19.

BACA JUGA :   Kapolda Aceh Himbau Pemilik SPBU Yang Merugikan Konsumen

“Kami juga menyampaikan imbauan sosialisasi protokol kesehatan kepada para sopir angkot dan pengendara lainnya. Kami meminta supaya mereka untuk tetap memakai masker dan menjaga jarak antar penumpang,” tutur Ipptu Sofiyan. (Muhammad Ramadhan)