Polres Metro Bekasi Kota Jaring Belasan Pelanggar Operasi Zebra Jaya 2020

oleh -62.489 views

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Polres Metro Bekasi Kota Jaring Belasan Pelanggar Operasi Zebra Jaya 2020.

Kepolisian Polres Metro Bekasi Kota serentak menggelar Operasi Zebra Jaya 2020 di seluruh wilayah hukumnya. Salah satunya dilakukan di depan Stasiun Kranji, Kota Bekasi, Selasa (27/10/2020).

BACA JUGA :   Kabag Ops Pimpin Team KRYD, Berikan Kenyamanan Desa Bogak dan Razia Narkoba Para Sopir Lintas Sumatera

Kanit Lantas Polsek Bekasi Kota, Iptu Sofiyan mengatakan pihaknya menindak 11 pelanggar dengan penilangan dan teguran. Saksi teguran diberikan kepada tiga orang karena tidak menggunakan masker.

IDUL FITRI

“Bersamaan operasi zebra kita juga melaksanakan pendisiplinan Protokol Kesehatan karena itu meminta warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker pelindung diri dari Virus Covid-19,” ungkap Iptu Sofiyan dalam keterangan.

BACA JUGA :   Ingatkan Tentang Covid19, Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Operasi Yustisi

Selain menindak para pelanggar lalu lintas, kata Iptu Sofiyan, pihaknya juga menyampaikan imbauan dan penegakan disiplin penerapan protokol kesehatan. Hal ini untuk memutus penyebaran Covid-19.

BACA JUGA :   Tingkatkan SDM, Kodam XII/TPR Bekali Penulisan Berita Bagi Insan Penerangan

“Kami juga menyampaikan imbauan sosialisasi protokol kesehatan kepada para sopir angkot dan pengendara lainnya. Kami meminta supaya mereka untuk tetap memakai masker dan menjaga jarak antar penumpang,” tutur Ipptu Sofiyan. (Muhammad Ramadhan)