Perumahan Griya Makmur 7 Peringatai Maulid Nabi Muhammad SAW

oleh -142.489 views

IDUL FITRI

Medan I Realitas – Perumahan Griya Makmur 7 Peringatai Maulid Nabi Muhammad SAW.

Perwiritan Perumahan Griya Makmur 7 menggelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H, pada hari kamis 29 Oktober 2020 di Perumahan Griya Makmur 7 Sei Rotan Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan Kab. Deli Serdang Sumatera Utara.

BACA JUGA :   Tekan Laju Penyebaran Covid-19, Koramil Teluk Batang Tertibkan Pelanggar Protkes

Pada kegiatan peringatan hari besar Islam ini turut hadir Kepling Dusun IX Sei Rotan, Tokoh Masyarakat, Ulama dan Warga Komplek Perumahan Griya Makmur 7.

IDUL FITRI

Disamping mempererat hubungan tali silaturahim antar warga acara ini juga untuk menyebarkan syi’ar Islam, dan dapat lebih meningkatkan lagi ilmu agama dan juga akhlak.

BACA JUGA :   Ditlantas Polda Aceh Bagi Sembako Untuk Nelayan Pukat di Kampung Jawa

Kegiatan di buka dengan pembacaan kalam Ilahi oleh Ustadz Muhammad Alfi Syahri, M.Kom.I. Ketua panitia, Hendrik Siregar dalam sambutannya menyampaikan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga perumahan yang telah mendukung kegiatan yang pertama dilaksankan di komplek ini, dan kami sangat mengapresiasi kerja keras panitia dalam mempersiapkan acara hingga sukses di gelar.

BACA JUGA :   Polres Sumedang Berhasil Amankan Pelaku Pembalakan Liar, 70 Batang Kayu Disita

Dilanjutkan ke acara inti Mauidhotul Hasanah atau ceramah agama oleh Ustadz Fajar Siddik Harahap, Ia menyampaikan penting nya mengadakan acara Maulid, karena isi dari maulid itu sejarah singkat Nabi Muhammad SAW. Agar kita bisa meneladani kehidupan beliau. (Herman)