Peran Aktif Sertu Rohmad Dalam Kegiatan AKB Penanganan Covid-19 Diwilayahnya

oleh -85.489 views

IDUL FITRI

Surakarta I Realitas – Peran Aktif Sertu Rohmad Dalam Kegiatan AKB Penanganan Covid-19 Diwilayahnya.

Sabtu (17/10/2020) pukul 09.30 Wib, Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/ Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Rohmad.

Melaksanakan pengawasan kegiatan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam rangka penanganan Virus Pendemi Covid-19 di Kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan Kota Surakarta.

UPDATE CORONA

Sertu Rohmad mengatakan kegiatan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) rutin  dilaksanakan di wilayah Surakarta  terutama Di tempat -Tempat hiburan, Berkumpul, Mall, Pasar Tradisional, Stasiun dan terminal.

BACA JUGA..  Pendamping PKH Motipasi Putra/i Batubara Masuk UMSU Jalur KIP Kuliah Sebagai Role Model Tepat Sasaran

Dan gedung yang notabenya tempat berkumpulnya orang banyak yang rentan terhadap penyebaran Virus Covid -19, AKB yang di laksanakan di Gedung Fatimah Jl. Dr. Rajiman No. 300 Kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan.

BACA JUGA..  Warga Sukajaya Keracunan Makanan Usai Tahlilan Tetangga

“Melalui kegiatan ini kami memberikan himbauan bagi warga yang lupa mengunakan masker, serta memberikan  himbuan kepada petugas.

Agar  mematuhi prosedur Protokol kesehatan, menjaga jarak, mencuci tangan serta mewajibkan kepada penumpang dan petugas untuk memakai masker.”tuturnya.

BACA JUGA..  Sambut Peringatan Sumpah Pemuda, FPMSI Akan Gelar Gerakan Sebar Konten Positif Dukung Kebijakan Pemerintah

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini mampu menumbuhkan kesadaran dan kepada Masyarakat untuk ikut serta membatu pemerintah Dalam penangan Covid -19.”pungkasnya. (Arda 72)