Ops Mantap Praja, Polres Tanjungpinang Laksanakan Patroli Skala Besar Gabungan TNI-Polri

oleh -83.489 views

IDUL FITRI

Tanjungpinang I Realitas – Ops Mantap Praja, Polres Tanjungpinang Laksanakan Patroli Skala Besar Gabungan TNI-Polri.

Polres Tanjungpinang melaksanakan patroli skala besar gabungan TNI-POLRI dalam rangka Operasi Mantap Praja Seligi 2020, Jumat (02/10/2020).

REALITAS TV

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Tanjungpinang Iptu Ahmad Syahputra dengan sasaran Kantor KPU Provinsi Kepri, Kantor KPU Kota Tanjungpinang, Kantor Bawaslu Kota Tanjungpinang, dan Kantor Bawaslu Provinsi Kepri.

BACA JUGA :   Lapas Garut Kembali Panen Ayam Pedaging Sebanyak 12.000 Ekor

Adapun rute patroli gabungan skala besar adalah Jalan. A. Yani, Jalan. Basuki Rahmat, Jalan. Wiratno, Jalan. Raja Haji Fisabilillah, Jalan. Handoyo Putro, Jalan DI. Panjaitan, Komplek Bintan Center, Jalan. WR. Supratman, Jalan. Suka Berenang, Jalan. Tugu Pahlawan, Jalan. Kp.Kolam.

Sebanyak 15 Personil Polri dan 10 Personil TNI diterjunkan dalam pelaksanaan patroli skala besar dengan menggunakan 4 unit kendaraan dinas roda empat dan 5 Unit Kendraraan dinas roda dua.

BACA JUGA :   Firli Bahuri Dilaporkan ke Dewas KPK, Terkait Penonaktifan 75 Pegawai

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, S.H, S.IK, M.Si melalui Kasat Sabhara Polres Tanjungpinang Iptu Syahputra mengatakan kegiatan patroli gabungan TNI-POLRI.

Dalam rangka Operasi Mantap Praja Seligi 2020 dengan sasaran menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaan Operasi Mantap Praja di wilayah Kota Tanjungpinang.

“Kami juga menghimbau kepada petugas jaga Kantor KPU dan Bawaslu untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan selalu mengenakan Masker.

BACA JUGA :   Rincian Realisasi Anggaran PEN 2021 Capai Rp 172,35 Triliun

Jaga jarak dan cuci tangan dengan air yang mengalir atau hand sanitizer,” terang Kasat Sabhara Iptu Ahmad Syahputra.

Lanjutnya, patroli gabungan skala besar TNI-POLRI juga memantau kegiatan kampanye dan memberi arahan agar mengikuti prosedur protokol kesehatan sesuai yang sudah diterapkan. (H A Muthallib)

UPDATE CORONA