Ops Gakplin Protkes Nguntoronadi Digelar Siang Dan Malam Hari

oleh -78.489 views

IDUL FITRI

Wonogiri I Realitas – Ops Gakplin Protkes Nguntoronadi Digelar Siang Dan Malam Hari.

Anggota Koramil 04/Nguntoronadi bersama dengan Polsek Nguntoronadi melaksanakan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah Kecamatan Nguntoronadi.

BACA JUGA :   Sumpah Pemuda Ketua KPK Firli Bahuri : Esensi, Dan Peran Pemuda Zaman Now Untuk Kemajuan Masa Depan Bangsa Dan Negara

Kegiatan yang dilaksanakan di Dusun Banyuripan, Desa Pondoksari dan di Dusun Pagotan, Desa Gebang ini selain menjaring warga masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker juga memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protocol kesehatan.

BACA JUGA :   Unjuk Rasa Puluhan Ribu Warga Bangladesh Turun Ke Jalan Ikut Demo Anti-Prancis

UPDATE CORONA

“ Bagi yang kedapatan tidak memakai masker kita berikan himbauan agar yang bersangkutan selalu memakai masker apabila keluar dari rumah “ ucap Serka Heri yang turut dalam kegiatan tersebut, Rabu (07/10/2020).

Dia menambahkan, selain memberikan himbauan, anggota gabungan juga memberikan masker secara gratis kepada pelanggar protocol kesehatan.

Dengan dilaksanakan operasi penegakan disiplin protocol kesehatan yang dilaksanakan siang dan malam, diharapkan masyarakat lebih berdisiplin mematuhi protokol kesehatan, guna bersama-sama memutus penyebaran Covid 19 “, pungkasnya.

Sebelumnya, pada siang hari anggota Koramil 04/Nguntoronadi bersama dengan Polsek dan Puskesmas I Nguntoronadi juga menggelar Gakplin Protkes yang ditujukan bagi pengendara kendaraan roda 2 maupun roda 4 di jalan protocol yang berada di Dusun Karangturi, Desa Bulurejo. (Arda 72)