Melalui Pihak Ketiga APDESI Targetkan Pelaksanaan Bimtek Sukses “Peserta Wajib Patuhi Prokes Covid-19

oleh -208.489 views

IDUL FITRI

Kutacane I Realitas – Melalui Pihak Ketiga APDESI Targetkan Pelaksanaan Bimtek Sukses “Peserta Wajib Patuhi Prokes Covid-19.

Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Aceh Tenggara dalam pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) aparatur pemerintah Desa se- Agara yang berlangsung di Hotel Santika Dyandra. Jln Kapten Maulana Lubis No. 07 Kota Medan Sumatera Utara melalui pihak ketiga, yaitu Lembaga Pusat Studi Pengembangan Eksekutif dan Legislatif (Puskulatif) tentunya akan sukses kata Nawi Sekedang melalui Sekretaris APDESI Zoel Kanedi pada Minggu (18/10/2020) kepada Media Realitas.

BACA JUGA :   Suharso Monoarfa Deklarasikan Diri Maju Menjadi Ketua Umum Definitif Partai PPP

Dijelaskannya, program kegiatan Bimtek ini merujuk pada Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang desa yang mendasar dalam penyelenggaraan pemerintahan Desa berpengaruh pada pola hubungan antara pemerintah daerah dengan pemerintah Desa.

BACA JUGA :   Satgas Yonarmed Hadiri Upacara HUT Santri Nasional di Kantor Kecamatan Mangoli

UPDATE CORONA

“Pelaksanaan kegiatan ini akan lebih sukses lagi ditangan pihak ketiga.

Lanjut Zoel Kanedi, dalam pantauan APDESI, para peserta Bimtek tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, peserta wajib mencuci tangan sebelum masuk ruangan, memeriksa suhu tubuh, memakai masker dan menjaga jarak dalam ruangan, kami selaku pengurus APDESI Agara sangat yakin, bahwa program Bimtek melalui pihak ketiga bisa sukses meski ditegah pandemi, kami berharap kepada aparatur pemerintah Desa agar ilmu yang didapatkan bisa diterapkan di desa masing-masing singkat Sekretaris APDESI yang muda ini (Sumardi).