Melalui Informasi Media, MOI Sumut Siap Mensukseskan Pilkada Serentak 2020

oleh -103.489 views

IDUL FITRI

Medan I Realitas – Media Online Indonesia (MOI) semakin Kokoh dalam menentukan arah kemajuan perusahaan Media yang ada di Indonesia khususnya di Wilayah Sumatera Utara (Sumut) walau usianya baru 2 (dua) tahun.

BACA JUGA :   Razia Lapas-Rutan Bengkulu Ratusan Unit Telepon Seluler Dan Senjata Tajam Disita Lalu Dimusnahkan

Ketua DPW MOI Sumut, AR. Batubara di dampingi Sekjennya Andy Nasution yang kami temui di Kantor MOI Sumut Jalan H.M Jhoni No 11 A Medan menjelaskan dimasa pelaksanaan calon Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak di Indonesia peran Media sangat diharapkan.

BACA JUGA :   Presiden : Pastikan Keamanan dan Keefektifan Vaksin Covid-19

“Media adalah Rumah informasi bagi masyarakat untuk menerima asupan data publik, meminta kepada seluruh perusahaan Media khususnya perusahaan Media Online yang bergabung di MOI untuk dapat memberikan sajian informasi yang menyejukan dan mendidik untuk masyarakat”, Ucapnya, selasa 6/10/2020

BACA JUGA :   Berbagi Kebahagiaan, PLN Salurkan Bantuan Untuk 75.000 Anak Yatim Dan Dhuafa

UPDATE CORONA

“Peran Media sangat besar untuk menggiring program-program pemerintah kedepannya dan berharap kepada teman-teman Wartawan hendaknya dapat mengkampanyekan kepada masyarakat untuk tidak golput, ikut berpartisipasi serta berkontribusi menentukan nasib masa depan daerahnya”, Tegasnya.

Sekjen MOI Sumut, Andi Nasution menambahkan, Pemilihan Kepala Daerah dalam suatu bangsa merupakan momen penting bagi kemajuan daerah, karena nasib 5 (lima) tahun kedepan ada di tangan kita.

“Dalam pesta demokrasi, kita sebagai anak negeri adalah penentu dalam memilih pemimpin masa depan dan pastinya kearah yang lebih baik dari sekarang ini serta memilih pemimpin sesuai dengan hati nurani”, Ujarnya.

“MOI Sumut sangat mendukung penuh Pemerintah dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam menyelenggarakan Pilkada serentak di Tahun 2020 dan mengajak masyarakat untuk tidak golput dengan menampilkan foto Pengurus MOI Sumut”, Tutupnya. (Win).