Makin Meningkatnya Wabah Covid-19, Danramil 04/Jebres Adakan Penyemprotan Desinfektan

oleh -92.489 views

IDUL FITRI

Surakarta I Realitas – Makin Meningkatnya Wabah Covid-19, Danramil 04/Jebres Adakan Penyemprotan Desinfektan.

Sabtu (17/10/2020) pukul 08.00 WIB Komandan Koramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Paidi dan Sertu Suwardi selaku Babinsa Kelurahan Jebres.

BACA JUGA :   Presiden : Rata-rata Kasus Aktif Indonesia Lebih Rendah Dibanding Dunia

Melaksanakan kegiatan penyemprotan Disfektan di wilayah Kelurahan Jebres bertempat di rumah kos-kosan Asy-Syiffa milik Bp. Juwono.

UPDATE CORONA

RT 2 RW 12 Kelurahan Jebres Kecamatan Jebres Kota Surakarta, dalam kegiatan ini dilaksanakan oleh Koramil dan di bantu oleh warga sekitar, Minggu (18/10/2020).

Kapten Inf Paidi menegaskan tujuan penyemprotan ini untuk memutuskan penyebaran virus Corana (Covid-19) yang dengan mudah menular ke masyarakat.

“Terkait dengan meningkatnya virus Covid-19 di Kota Surakarta, Koramil dan Kelurahan serta dinas kesehatan melaksanakan penyemprotan disinfektan guna utk mencegah serta membunuh penyebaran virus Corona Covid-19.”tegas Danramil.

“Kami juga menghimbau agar warga jangan terlalalu panik dan gelisah,semua aktifitas wajib menjalankan dengan ketentuan protokol kesehatan Covid-19.”imbuhnya.

“Saat sekarang ini sedang kita tingkatkan operasi/Pengawasan tentang Penerapan Protokol Kesehatan oleh aparat terkait, saya menghimbau agar seluruh warga masyarakat kota solo.

Khususnya warga kelurahan Jebres selalu mengutamakan Protokol kesehatan yang sudah di anjurkan oleh Pemkot Surakarta guna untuk memutus mata rantai Covid-19.”pungkas Danramil. (Arda 72)