Kunjungi Anjungan Kampar di TMII, Bupati : Jadi Pusat Promosi, Kita Akan Benahi Anjungan Kampar

oleh -63.489 views

IDUL FITRI

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Kunjungi Anjungan Kampar di TMII, Bupati Jadi Pusat Promosi, Kita Akan Benahi Anjungan Kampar.

Bupati Kampar yang diwakili Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M.Si didampingi Ketua Dekranasda Kabupaten Kampar, Muslimawati Catur, mengunjungi anjungan Kampar yang terletak di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) guna melihat kondisi real fisik bangunan beserta isinya karena tahun depan akan dilakukan rehab agar kembali bagus dan bisa dimanfaatkan sebagai wadah untuk mempromosikan Kabupaten Kampar.

BACA JUGA :   Himpunan Aliansi Inong Aceh Suarakan Keadilan Dan Kesejahteraan

Hal tersebut dikatakan Sekda Kampar usai melihat-lihat kondisi anjungan kampar yang terletak di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, pada Senin (26/10/2020) yang juga didampingi oleh Kadis Pariwisata, Zulia Dharma, Kadis DLH Aliman Makmur, Kadis Kominfo dan Persandian Kampar Arizon dan Kadis Kesehatan Dedi Sambudi.

Sementara itu, Ketua Dekranasda Kabupaten Kampar Muslimawati Catur mengatakan bahwa setelah selesai direhab nanti, anjungan akan diisi dengan segala sesuatu yang berkaitan dengan Kabupaten Kampar, baik itu peralatan rumah tangga, alat musik, pakaian adat, kuliner dan lainnya yang mencerminkan Kabupaten Kampar.

BACA JUGA :   Anggota Koramil 03/Ngadirojo Pantau Distribusi BST Kepada 959 KPM

“Kita berharap, kalau sudah direhab, diisi dengan segala ciri khas Kampar, orang akan makin mengenal Kabupaten Kampar dengan baik yang nantinya akan berdampak positif bagi perekonomian masyarakat,” harap Muslimah. /rls