Konferensi MWC NU Singkil. M.Zaini Saleh. M.Hum. Terpilih Sebagai Ketua Tanfidziyah

oleh -93.489 views

IDUL FITRI

Aceh Singkil | Realitas – Konferensi MWC NU Singkil. M.Zaini Saleh. M.Hum. Terpilih Sebagai Ketua Tanfidziyah.

Konferensi Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Kabupaten Aceh Singkil berhasil menetapkan Rais Syuriahnya Masuddin Imam Desa Teluk Ambun dan Ketua Tanfidziyah M.Zaini Saleh. M.Hum.

BACA JUGA :   Gelar Operasi Zebra 2020, Polda Metro Jaya Fokus Berikan Edukasi

Keduanya terpilih langsung melalui pemilihan pada Konferensi MWC UN Kecamatan Singkil yang dihadiri Camat Singkil Syofian, SH. Kepala Desa Pulo Sarok Sabri Partai, para ulama, kader dan simpatisan Nahdlatul Ulama setempat.

BACA JUGA :   Mimpi Afrianti Miliki Tempat Tinggal Layak Akhirnya Terwujud

UPDATE CORONA

Pemilihan secara langsung oleh Peserta konfrensi yaitu; Pengurus cabang NU Aceh Singkil, Pengurus MWC Yang memperoleh mandat dan Pengurus ranting/ utusan Desa dalam Kecamatan Singkil. Serta penijau tidak punya hak memilih, masing-masing Badan Otonom NU, Utusan Pondok Pesantren, utusan DKM Kecamatan.

Konferensi Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Kecamatan Singkil berlangsung Minggu (10/10/20) di Aula Desa Pulo Sarok Kec. Singkil.

Sebelumnya Ketua Pengurus Cabang Nahdalatul Ulama Kabupaten Aceh Singkil H. Rusman Hasmy , dalam pembukaan Konferensi MWC NU menyebutkan, dalam NU di kenal nama Urwah dan basyariah ujarnya.

Kemudian berharap dalam waktu singkat ini Rusman Hasmy, mengajak bersama-sama memanfaatkan untuk biasa menghasilkan sebuah keputusan berlian dalam rangka menghadapi tantangan global di masa-masa yang akan datang.

Alhamdulillah kita sudah mulai membangun sinegisitas kita umarah dengan ulama, juga ditempatkan itu Rusman Hasmy menyampaikan apresiasinya dari 8 MWC NU sudah terbentuk dengan sistim Zigaz.

Kita kawal dulu samudra Indonesia kita di kepulauan terdepan Kecamatan Pulau Banyak Barat dan Kecamatan Pulau Banyak.tegasnya. (Rostani/Yudi)