Kepedulian Babinsa, Lurah dan Bhabinkamtibmas Terhadap Warga Lurah Yang Dikarantina

oleh -60.489 views

IDUL FITRI

Surakarta I Realitas – Kepedulian Babinsa, Lurah dan Bhabinkamtibmas Terhadap Warga Lurah Yang Dikarantina.

Bertempat di kampung Notodiningratan RT 05 RW IV kelurahan Kemlayan Babinsa Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Bersama Lurah.

BACA JUGA :   Operasi Yustisi, Petugas Gabungan Jaring Puluhan Masyarakat Pelanggar Prokes

Dan Bhabinkamtibmas memberikan Bantuan Sembako kepada warga yang karantina dampak Covid-19, Selasa (13/10/2020).

UPDATE CORONA

Supriyono Lurah kelurahan Kemlayan menyampaikan pemberian sembako ini sebagai bentuk perhatian kami kepada warga, tidak seberapa yang kami berikan tapi apresiasi dan bentuk rasa tanggung jawab kami kepada warga.

Yang saat ini di beri ujian oleh Allah SWT dan memberikan semangat, motifasi kepada warga semoga segera di beri kesembuhan.

Tukiran selaku kepala keluarga yang di isolasi sangat senang, saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang mau rawuh ketempat kami.

Dan kami minta donya dari warga kemlayan semoga kami dan keluarga segera bergabung dengan warga dalam kegiatan-kegiatan rutin di kelurahan kemlayan ini. “

Munawar selaku ketua RW menyampaikan selama Isolasi keluarga Tukiran kami sebagai Warga RW 05 akan memberlakukan sitem Jogo Tonggo.

Selama isolasi tidak di perkenankan keluar rumah dan kami warga RW 05 menyiapkan makan dan keperluan lainnya.(Agus Kemplu)