Kebersamaan Warga dan Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0612 Tasikmalaya Saat Menarik Alat Berat

oleh -66.489 views

IDUL FITRI

Tasikmalaya I Realitas – Kebersamaan Warga dan Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0612 Tasikmalaya Saat Menarik Alat Berat.

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 0612 Tasikmalaya yang dilaksanakan di Desa Mekarsari Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya sudah hampir memasuki Minggu pekan ketiga.

BACA JUGA :   Peringati HUT Ke-75 Keuangan AD, Personel Kudam XVIII/Kasuari Ziarah di TMP Trikora

Infrastruktur yang dilaksanakan pun sudah mencapai hampir 80% dari mulai jalan, jembatan ataupun Rutilahu terus dikerjakan oleh Satgas TMMD ke 109 Kodim 0612 Tasikmalaya bersama warga masyarakat sehingga sinergitas dan ke akrabanpun tampak terlihat dalam bergotong royong di setiap pekerjaan.

BACA JUGA :   Tinjau Uji Siap Tempur Raider 301, Danrem 062/TN di Serbu Anak2 Desa Citales

UPDATE CORONA

Tampak terlihat ketika anggota satgas TMMD menarik alat berat, masyarakatpun tanpa harus dikomando langsung membantu untuk menarik alat berat tersebut.

Menurut Oin atuh yang lebih akrab disapa bapa olot salah satu warga mengatakan bahwa dengan adanya kehadiran Satgas TMMD Kodim 0612 Tasikmalaya merasa senang dan bangga karena jalan disini busa bagus berkat adanya bapak – bapak TNI disini. Ucapnya

“Semoga saja kebaikan bapak – bapak TNI disini dibalas oleh Allah SWT, karena semenjak kehadiran bapak – bapak TNI disini Jalan dan rumah – rumah juga jadi lebih bagus.” Ujarnya

Oin juga berharap kehadiran Satgas TMMD ke 109 dari kodim 0612 Tasikmalaya dapat berlanjut di tahun – tahun berikutnya karena selain adanya pembangunan dirinya merasa lebih dekat dengan TNI. Pungkasnya. (*)