Kebakaran Rumah Warga Gampong Keutapang Mameh, Kecamatan Idi Rayeuk

oleh -134.489 views

IDUL FITRI

Aceh Timur I Realitas – Kebakaran Rumah Warga Gampong Keutapang Mameh, Kecamatan Idi Rayeuk

Rumah Sofyan Bin Abdullah(55) seorang Pedagang ber alamat di Dusun Timur, Gampong Keutapang Mameh, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur

BACA JUGA :   338 Pengendara Ditilang Hari Pertama Operasi Zebra Sumut

Adapun kejadian nya pada rumah sedang kosong saat pemilik nya sedang tidak ada di rumah, Pada hari Sabtu, tanggal 10 Oktober 2020 sekira pukul 18.00 WIB petugas piket Polsek Idi Rayeuk mendapat informasi dari warga telah terjadi kebakaran rumah di Dusun Timur, Gampong Keutapang Mameh.

BACA JUGA :   Polda Aceh Gelar Apel Persiapan Pengamanan Libur Panjang Nasional

UPDATE CORONA

Memperoleh informasi tersebut petugas piket bersama sejumlah anggota personil Polsek Idi Rayeuk mendatangi lokasi.

Sesampai di lokasi, rumah tersebut berhasil dipadamkan oleh pemadam dan dengan dibantu oleh masyarakat setempat.

Dari keterangan saksi, Anwar, (50) sekira pukul 17.30 WIB ia melihat rumah Sofyan banyak asap yang keluar dari dalam rumah.

Anwar lantas mendatangi rumah dan langsung mendobrak pintu rumah Sofyan karena rumah dalam keadaan kosong ditinggal pemilik rumah ke Kuala Simpang, Aceh Tamiang.

Setelah berhasil mendobrak pintu, Anwar melihat di dalam rumah sudah dipenuhi asap. Anwar melihat plafon rumah sudah dalam kondisi terbakar. Melihat hal yang demikian Awar meminta bantu untuk menghubungi pemadam kebakaran.

Dugaan sementara kebakarn terjadi akibat obat nyamuk elektrik yang di taruh di atas kasur dalam keadaan tersambung dengan arus listrik.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut namun kerugian material ditaksir lebih kurang Rp.10.000.000,00. (Zulham)