Kapten Inf Paidi : Apel Pagi Sarana Melatih Kedisiplinan Dan Tanggung Jawab Prajurit

oleh -55.489 views

IDUL FITRI

Surakarta I Realitas – Kapten Inf Paidi : Apel Pagi Sarana Melatih Kedisiplinan Dan Tanggung Jawab Prajurit

Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota TNI,selain untuk mendengar arahan pimpinan.

BACA JUGA :   Pasar Triwindu Solo Menjadi Sasaran Penerapan AKB, Ini Alasannya

Danramil 04/Jebres Kapten Inf Paidi Menerangkan, Apel pagi juga sangat  bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota TNI, terutama anggota Teritorial, Selasa (13/10/2020).

BACA JUGA :   Partai Golkar Lampung DPD II H.Azwar Hadi, S.E.,M.Si Rayakan HUT Partai ke-56 Tahun

UPDATE CORONA

Kegiatan Apel pagi di laksanakan di ruang Kantor Koramil 04/Jebres Jl.Ir Sutami Kelurahan Jebres Kecamatan Jebres Kota Surakarta.

Danramil menegaskan Apel ini merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab, apel pagi di Koramil ini selalu dilaksanakan oleh para Babinsa sebelum melaksanakan tugas di kewilayahan masing-masing.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota, perihal kinerja dan tugas yang telah dilaksanakan dalam minggu ini.

Dan supaya lebih ditingkatkan serta selalu menjaga kesehatan Cuci tangan,pakai Masker jaga jarak agar terhindar dari Virus Covid -19.

“Saya juga menekankan kepada anggota,agar tetap jaga kebersihan pangkalan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas diwilayah dan tetap jaga Netralitas TNI sebentar lagi hajat Demokrasi Pilkada.”pungkasnya.

Selepas apel pagi ini anggota melaksanakan pemantauan perkembangan situasi diwilayah binaan masing-masing. (Arda 72)