Kapolda Sumvar Berikan Foto Pemandangan Indah hasil Karya Anggotanya kepada Forkopimda Sumbar

oleh -115.489 views

IDUL FITRI

Sumbar I Realitas – Kapolda Sumvar Berikan Foto Pemandangan Indah hasil Karya Anggotanya kepada Forkopimda Sumbar.

Setelah menghadiri upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara virtual di ruang kerja Gubernur Sumbar, Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH menyerahkan sesuatu kepada Gubernur dan Forkopimda yang hadir.

REALITAS TV

Ialah sebuah foto yang telah dibingkai. Foto yang terlihat, diketahui merupakan tempat atau lokasi pemandangan alam yang sangat indah yang lokasinya berada di wilayah Provinsi Sumatera Barat, Jumat (02/10/2020).

BACA JUGA :   BNN Bongkar Penyelundupan 581 Kilogram Sabu Jaringan Internasional

Saat menyerahkan foto kepada Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Irjen Pol Toni Harmanto dengan bangga mengungkapkan.

Bahwa foto tersebut merupakan hasil karya dari anak buahnya, Bharatu Rihan yang bertugas di Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Sumbar.

“Ini hasil karyanya sungguh indah, mengeksplor keindahan alam Sumbar. Diharapkan dapat meningkatkan pariwisata ke Sumbar,” kata Kapolda Sumbar.

BACA JUGA :   Bupati Rocky Melayat ke Rumah Duka Almarhum Abulah Krut Lintang

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno yang menerima foto tersebut, juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kapolda Sumbar, dan mengapresiasi karya dari Bharatu Rihan.

“Sangat bagus dan indah sekali. Terimakasih pak Kapolda,” ujarnya.

Selain kepada Gubernur, Kapolda Sumbar juga menyerahkan foto kepada pimpinan DPRD Sumbar, Kajati Sumbar, Danrem 032/WBR, Danlantamal II Padang, dan Danlanud Sutan Syahrir.

Sementara, Bharatu Rihan saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya sangat gemar mengambil momen indah alam. Disela-sela tidak melaksanakan tugas.

BACA JUGA :   Gelar Rapat Paripurna DPR RI 65 Hadir Langsung, 246 Anggota Dewan Hadir Secara Virtual

Ia memanfaatkan waktu untuk berkunjung ke tempat objek wisata dan mengabadikan keindahan alamnya. Bahkan, tempat yang indah yang belum diketahui oleh sebagian wisatawan juga diabadikannya.

“Melalui foto yang saya abadikan, saya ingin memperlihatkan bahwa alam di Minangkabau itu begitu indah,” pungkas Rihan. (H A Muthallib)

UPDATE CORONA