Kapolda Kaltim Terima Audiensi dari Kakanwil Kemenkumham Kaltim, Guna Mempererat Sinergitas dan Tali Silahturahmi

oleh -203.579 views

Balikpapan I Realitas – Kapolda Kaltim Terima Audiensi dari Kakanwil Kemenkumham Kaltim, Guna Mempererat Sinergitas dan Tali Silahturahmi.

Guna mempererat sinergitas dan tali silahturahmi, Kapolda Kaltim, Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si.

Menerima audiensi dari Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Kalimantan Timur, Agus Subandriyo, S.H.,M.H, di ruang kerja Kapolda, Senin (19/10/2020).

Kedatangan Kakanwil Kemenkumham Kaltim beserta para staf tersebut disambut hangat oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si.

BACA JUGA :   Setelah Dilaporkan Oleh YARA Langsa: Palsukan Dokumen Nasabah, Oknum Pegawai BSI Ditangkap Polres Aceh Timur

Kakanwil Kemenkumham Kaltim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polda Kaltim yang selama ini terus mendukung menjalin hubungan kerja sama yang baik di dalam penegakan hukum, Selasa (20/10/2020).

Selanjutnya, Kapolda Kaltim berharap dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

BACA JUGA :   Kapolda Aceh Himbau Pemilik SPBU Yang Merugikan Konsumen

Yaitu fungsi penegakkan hukum dan keamanan baik itu pengawalan sidang narapidana, pemindahan narapidana maupun terkait pengamanan Lapas/Rutan.

“Dengan koordinasi ini diharapkan dapat mendukung komitmen bersama dalam keberhasilan pelayanan dan penegakkan hukum.

Sehingga masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya dan dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat” ungkap Kapolda kaltim. (Muhammad Ramadhan)